Bersabarlah Terhadap Orang-orang yang Menyakitimu, dan Berdoalah Semoga Kamu Selalu Diberi Kesabaran

Kamu tidak bisa meminta orang lain untuk selalu berbuat baik kepadamu, tapi kamu selalu bisa membuat dirimu baik-baik saja, meski orang lain memperlakukanmu tidak baik.

Yaitu bersabarlah, ajarkanlah hatimu untuk selalu tenang dengan rasa sabar, meski orang lain memperlakukanmu tidak adil dan sering menyakitimu.

Dan berdoalah kepada Allah tiada henti agar kamu selalu diberi kesabaran untuk bisa menenangkan hati dikala orang lain berbuat tidak pantas kepadamu.

Tetaplah Bersikap Baik, Berkata yang Baik dan Berpikir yang Baik, Sekalipun Terhadap Orang yang Menyakitimu

instagram.com/natasharizkynew

Intinya, tetaplah kamu bersikap baik, berkata yang baik dan berpikir yang baik, sekalipun terhadap orang-orang yang menyakitimu terus menerus.

Karena memang tidak ada gunanya bila keburukan dibalas dengan keburukan, sebab pasti akan mendatangkan keburukan yang lebih banyak lagi

Berdoalah Semoga Kamu Diberi Kekuatan Untuk Selalu Bisa Melunakkan Hati Mengalah Pada Amarah

instagram.com/natasharizkynew

Tetapi saat kamu berdoa yang baik-baik, berdoa agar kamu selalu diberi kekuatan untuk selalu bisa melunkakkan hati mengalah pada amarah, maka pasti kamu akan menemukan kebaikan yang luar biasa.

Berdoalah Semoga Kamu Diberi Ketabahan Untuk Selalu Tenang, Meski Orang Lain Memperlakukanmu Tidak Adil

instagram.com/natasharizkynew

Karenanya, saat kamu disakiti dan diperlakukan tidak adil, berdoa saja semoga kamu diberi ketabahan untuk selalu tenang dalam keadaan sakit yang kamu alami.

Percayalah, setiap hal buruk yang ditujukan kepadamu pasti akan kembali kepada pelakunya, maka tidak usah kamu sibuk membalasnya dengan keburukan yang sama.

Berdoalah Semoga Kamu Diberi Kekuatan Untuk Selalu Ikhlas Menerima Keburukan yang Dilakukan Orang Lain

instagram.com/natasharizkynew

Allah selalu ada dipihakmu tatkala ada yang menyakiti dan berbuat dzalim kepadamu. Lantas tidak usah kamu sibuk-sibuk berencana untuk membalasnya.

Lebih baik berdoa saja kepada Allah semoga kamu selalu diberi kekuatan untuk senantiasa ikhlas menerima keburukan yang dilakukan orang lain.

Berdoalah Semoga Dosanya dan Dosamu Diampuni, Karena Itu Lebih Baik Daripada Kamu Membalas Dengan Keburukan

instagram.com/natasharizkynew

Serta berdoalah semoga dosa-dosanya dan dosa-dosamu diampuni oleh Allah, dan yang demikian itu lebih baik daripada kamu membalas keburukan kepadanya.

Ketahuilah, berdoa yang baik-baik untuk dia yang menyakiti akan membuatmu mulia disisi-Nya, maka pastikan kamu selalu tahu caranya meredam amarah saat orang lain menyakitimu.