Bersabarlah Meski Jalan yang Kamu Lalui Penuh Luka dan Liku, Sebab Diakhir Nanti Kamu Akan Temui Bahagia

Untuk apapun yang kamu hadapi saat ini, semoga Allah selalu memberimu untuk bersabar dan ikhlas ya, semoga apa yang kamu lalui tidak pernah membuatmu berhenti yakin kepada-Nya.

Intinya bersabarlah meski jalan yang kamu lalui penuh dengan luka dan liku, bersabarlah meski jalan yang kamu lalui penuh dengan air mata, sebab diakhir nanti kamu akan temui bahagia.

Allah Memang Tidak Pernah Menjamin Hidupmu Akan Baik-baik Saja, Tapi Allah Berjanji Akan Selalu Ada Untukmu

instagram.com/ftiimaa_

Karena Allah memang tidak pernah menjamin hidupmu akan baik-baik saja selamanya, meski kamu sudah berusaha dekat dengan-Nya, berusaha bergantung kepada-Nya, tapi Allah berjanji akan selalu ada untukmu dalam kondisi seperti apapun.

Allah Tidak Pernah Berjanji Bahwa Kamu Tidak Akan Pernah Menangis, Tapi Allah Berjanji Akan Selalu Disampingmu

instagram.com/ftiimaa_

Allah tidak pernah berjanji bahwa kamu akan selamanya tertawa, hanya bahagia yang kamu dapatkan, saat kamu sudah berusaha baik, Allah tidak pernah berjanji kamu tidak akan pernah menangis salam hidupmu, tapi Allah berjanji akan selalu disampingmu dalam keadaan teringkih pun.

Allah Tidak Pernah Menjamin Kamu Akan Bahagia Selamanya, Tapi Allah Berjanji Dalam Sedihmu Dia Akan Menolongmu

instagram.com/ftiimaa_

Allah tidak pernah menjamin kamu akan bahagia selamanya, akan selalu senang memlalui takdir-Nya, tapi Allah berjanji dalam sedihmu Dia akan senantiasa menolongmu.

Allah Tidak Pernah Berjanji Kamu Akan Selalu Dalam Kemudahan, Tapi Saat Sulit Menyapamu Dia Siap Menjadi Sandaran

instagram.com/ftiimaa_

Allah tidak pernah berjanji kamu akan selalu dalam kemudahan, dalam keadaan yang selalu membuatmu gembira, tapi saat sulit menyapamu Dia berjanji siap menjadi sandaranmu.

Allah Tidak Berjanji Kamu Akan Selamanya Berkecukupan, Tapi Allah Akan Selalu Memberi Apa yang Kamu Minta Dengan Tulus

instagram.com/ftiimaa_

Dan Allah pun tidak berjanji kamu akan selamanya berkecukupan, akan selalu bergelimang apa yang membuatmu tidak pernah khawatir, tapi Allah akan selalu memberi apa yang kamu minta dengan tulus.

Untuk itu, tetaplah bersabar meski hidup yang kamu jalani penuh dengan luka dan liku, karena nanti kamu akan bertemu hal indah sebagai hadiahnya.