Bersabarlah, Jangan Mudah Putus Asa, Sebab Kesedihan Hanya Akan Membuat Hidup Semakin Keruh

  • 4.6K
    Shares

Terlalu lama larut dalam kesedihan hanya akan membuatmu kembali memikirkan hal-hal yang melukai, hal-hal yang menyakitkan, hingga membuat susah untuk kembali bangkit.

Bersabarlah meski tak mudah, jangan menyerah meski sebenarnya engkau telah kecewa. Teruslah bangkit, sebab terlalu larut dalam kesedihan hanya akan membuatmu merasa hidupmu semakin keruh.

Luka Itu Semakin Dipikirkan Hanya Akan Semakin Tambah Menyakitkan Untuk Dirasa Dan Semakin Sulit Untuk Dilupakan

instagram.com/bellattamimi/

Begitulah luka, semakin kamu pikirkan maka akan semakin menyakitkan untuk kamu rasakan.

Ada rasa kecewa, penyesalan hingga perasaan putus asa akan segera menghampirimu bila kamu terlalu larut memikirkan masalah hidupmua.

Jangan Terlalu Larut Dalam Kesedihan Jika Kegagalan Tengah Menghampirimu, Sebab Itu Hanya Akan Membuatmu Merasa Putus Asa

instagram.com/bellattamimi/

Bila saat ini kegagalan tengah kamu hadapi, kenyataan tidak sesuai harapan, jangan kau tangisi.

Sebab semua itu hanya akan membuatmu menyalahkan dirimu sendiri, dan perasaanmu akan mengucilkan dirimu sendiri, sehingga bisa saja kau akan merasa terpuruk dengan sendirinya oleh perasangka-prasankamu sendiri.

Jangan Terlalu Larut Dalam Kesedihanmu, Tapi Jangan Lupa Untuk Belajar Kuat Dan Tegar Dari Kesedihanmu Hari Ini

instagram.com/bellattamimi/

Terlalu larut dalam kedukaanmu hari ini hanya akan menyulitkanmu untuk bangkit, akan menyulitkanmu untuk kembali percaya bahwa ada kebahagiaan lain yang bisa tercapai.

Jangan terlalu larut dalam kesedihanmu hari ini, namun jangan lupa untuk belajar dan diingat bahwa kamu pernah melewati kesedihan yang sangat menyakitkan dan tetap bisa bangkit meski butuh waktu lama.

Jika Kau Tak Mudah Sedih Maka Akan Sulit Bagimu Merasa Putus Asa

instagram.com/bellattamimi/

Jika kau tak mudah sedih, selalu optimis meski telah berulang kali gagal, maka akan sulit bagimu untuk merasa putus asa.

Jika kau tak mudah sedih maka kau pasti tak akan terlalu larut dalam kesedihan, meski kau tau bahwa hidupmu memang berat dan kau memang sulit untuk mencapai apa yang kamu harapkan.

Jangan Mudah Putus Asa Hanya Karena Sering Gagal. Sebab Kesusesan Dan Kebahagiaan Tidak Didapat Dengan Sekali Perjuangan

instagram.com/bellattamimi/

Selalu ingtlah bahwa kesuksesan dan kebahagiaan itu tidak mudah didapatkan, tidak segampang orang lain yang terlihat mudah mencapai apa yang mereka harapkan.

Maka bersiap-siaplah untuk kecewa agar nantinya kau tidak terlalu kecewa. Sebab kekecewaan yang mendalam hanya akan membuatmu merasa bahwa Allah tak adil padamu.