Bersabarlah Hati, Semua Hanya Tentang Waktu. Jika Waktunya Telah Tepat Pasti Jodohmu Akan Allah Datangkan

  • 2.8K
    Shares

Bersabarlah wahai hati, apa yang kamu tunggu saat ini hanya menunggu waktu yang tepat menurut Allah. Karena sungguh semua hanya sebatas tentang waktu, jika waktunya memang telah tepat maka pasti jodohmu akan Allah datangkan.

Jangan berpikir terlalu keras, lebih baik kamu pasrah saja kepada-Nya, karena jika memang sudah tiba waktunya menurut-Nya, maka jodohmu akan datang dari jalan yang bahkan kamu sendiri tidak menyangkanya.

Jika Waktunya Telah Tiba, yang Dituliskan Menjadi Milikmu Pasti Akan Datang Kepadamu Tanpa Kamu Minta

instagram.com/indahnadapuspita

Percayalah, jika waktunya memang telah tiba untukmu berjodoh, maka yang dituliskan menjadi milikmu pasti akan datang kepadamu tanpa kamu minta.

Yang telah Allah tetapkan bersanding denganmu pasti akan Allah hadirkan, meski kamu tidak sibuk mencarinya kesana-kemari.

Jika Allah Telah Menghendaki Untuk Bertemu, Maka Sejauh Apapun Jaraknya Pasti Akan Allah Dekatkan

instagram.com/indahnadapuspita

Jika memang Allah telah mengehendaki dirimu untuk bertemu dengan sosok jodoh, maka sejauh apapun jaraknya pasti akan Allah dekatkan .

Sungguh Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu, Dia tahu kapan kamu harus berdua mengarungi dunia ini, maka pastikan kamu sabar menunggu keputusan terbaik dari-Nya.

Jika Menurut Allah Telah Tiba Waktumu Menikah, Maka Pasti Akan Allah Mudahkan Jalannya

instagram.com/indahnadapuspita

Dan jika memang menurut Allah telah tiba waktumu untukm menikah, maka pasti Allah akan memudahkan jalanmu untuk segera menikah.

Tidak peduli dia orang yang kamu ingini atau bukan, jika memang dialah yang Allah tuliskan menjadi pasangan hidupmu, maka pasti sesulit apapun jalannya pasti kamu akan menikah dengannya.

Semua Hanya Tentang Waktu, Jangan Takut, Jangan Resah, dan Jangan Pernah Berkecil Hati

instagram.com/indahnadapuspita

Karena semua memang hanya tentang waktu, semua hanya menunggu moment terbaik dari Allah, maka jangan pernah kamu merasa takut, jangan pernah kamu meresah, dan jangan pernah kamu berkecil hati takut tak bertemu dengan jodoh.

Pasrahkan Saja Kepada Allah, Karena Kalau Dipikir Terus-menerus Selamanya Kamu Takkan Tenang

instagram.com/indahnadapuspita

Jadi tentang apa yang kamu rasakan kini, pasrahkan saja kepada Allah, pasrahkan saja waktu terbaik itu kepada Allah, karena dipikir terus-menerus maka selamanya kamu takkan bahagia.

Kamu akan selalu dirundung rasa gelisah dan bosan, tatkala jodoh yang kamu nantikan tak kunjung ada tanda-tanda akan datang. Tapi berbeda lagi saat kamu pasrah, maka selama apapun menunggumu tetap saja kamu akan merasa tenang.