Bersabar Saja Atas Ujian yang Allah Berikan, Siapa Tahu Sehabis Ini Kebaikan yang Kamu Tunggu Datang

Coba pikirkan lagi dengan hati yang tenang, selama ini sudah minta kebaikan apa saja sama Allah? sudah terkabul semua? atau ada yang belum?

Jika benar ada yang belum, maka mungkin setelah cobaan atau ujian yang sedang menimpa, Allah telah menyiapkan sesuatu yang luar biasa indahnya.

Lantas bersabar saja atas ujian yang Allah berikan kepadamu, siapa tahu nanti sehabis ini kebaikan yang kamu tunggu benar-benar telah menanti untuk datang kepadamu.

Tidak Ada yang Tahu Allah Merencanakan Apa Atas Ujian yang Ditimpakan Kepadamu, Bisa Jadi Itulah Pintu Kebaikan yang Kamu Nanti

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Lagipula kamu pun tidak pernah tahu Allah merencanakan apa atas ujian yang ditimpakan kepadamu, maka bisa jadi itulah pintu kebaikan yang selama inikamu nanti.

Bisa jadi apa yang masih terjadi buruk kepadamu, itu sebuah jembatan untukmu bisa merasakan indahnya kebaikan yang kamu inginkan selama ini.

Tidak Ada yang Tahu Allah Merencanakan Apa Dibalik Cobaan yang Datang, Bisa Jadi Itulah Jalan Untukmu Mendapatkan Kebahagiaan

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Tidak ada yang pula Allah merencanakan apa dibalik cobaan yang datang kepadamu, dibalik hal buruk yang menyapamu, maka bisa jadi itulah jalan untukmu mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa.

Bisa jadi itulah lorong terbaik untukmu bisa mengenyam harapan indah yang selama ini telah kamu semogakan dalam doa dan sujudmu.

Tetap Bersabar Itulah Kuncinya, Agar Kamu Tidak Mudah Lelah Dan Terus Berbaik Sangka Kepada Allah

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Maka tetaplah kamu bersabar, karena memang itulah kunci satu-satunya untukmu bisa mengerti setiap kejadian yang Allah timpakan .

Dan kenapa harus terus bersabar? agar kamu tidak mudah lelah dan terus berbaik sangka kepada Allah, sebab hanya dengan bersabarlah kamu akan terus kuat menjalani apa yang harus kamu jalani.

Jangan Bersedih, Percayalah Ujian Atau Cobaan yang Datang Kepadamu Hanyalah Bentuk Kasih Sayang Allah

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Jangan pernah kamu bersedih, jangan pernah kamu frustasi, semangatlah terus mempercayai setiap rencana-Nya, sungguh ujian atau cobaan yang datang kepadamu hanyalah bentuk kasih sayang Allah.

Allah sayang kepadamu, karenanya Dia memberi sesuatu yang tidak mudah, agar kamu pun mampu melatih hatimu dengan rasa sabar, ikhlas, dan rasa yakin.

Jangan Biarkan Hatimu Merasa Getir dan Takut, Yakinlah Apapun yang Allah Datangkan Pasti Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Oleh sebab itu, jangan pernah biarkan hatimu merasa getir dan takut akan apa yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, yakinlah apapun yang Allah datangkan tersebut pasti akan membawamu pada kebaikan yang nyata.

Ada kebaikan yang telah Allah sisihkan bersamanya, maka pastikan kamu menjaga htimu untuk selalu bisa yakin dan berbaik sangka kepada-Nya tiada henti.