Bersabar Dulu Dengan Kepahitan Hidup yang Kamu Hadapi, Karena Nanti Pasti Akan Manis Pada Waktunya

  • 4.5K
    Shares

Berharap sesuatu yang indah dalam hidup itu memang tidak hanya dengan berdiam diri dan bermain dengan angan, tapi butuh dijemput dengan kerja keras, usaha, doa, dan kesabaran yang selalu memenuhi hati.

Lantas bila ada diantara kamu yang berkata lelah dan menyakitkan saat berjuang, itu hal biasa dan memang begitulah jalan perjuangan, karena bila eak bukan perjuangan namanya tapi tiduran.

Maka untukmu yang saat ini merasa lelah dengan perjuanganmu tetap bersabarlah dulu, kepahitan hidup yang kamu rasakan hanyalah sementara, karena nanti pasti akan manis pula pada waktunya.

Lelah Memang Akan Selalu Mengiringi Setiap Langkahmu, Tapi Jangan Pernah Berhenti Hingga Kamu Sampai Pada Tujuanmu

instagram.com/puterihasanahkarunia

Dan iya, lelah memang itu akan selalu mengiringin setiap langkahmu, lelah itu akan selalu menyanding hati dan pikiranmu, tapi jangan pernah hentikan langkah hingga kamu sampai pada tujuanmu.

Jangan mengalah pada rasa lelah agar kamu tidak menyerah, sungguh mempertahankan langkah agar baik-baik saja meski rasanya sangat tidak mengenakkan itu memang bukan hal mudah, tapi kamu harus mampu berjuang.

Bertahanlah Meski Rasanya Sangat Tidak Mengenakkan, Karena Bagaimanapun Pada Kahirnya Kamu Akan Berada Di Titik Dimana Kamu Harus Berhenti

instagram.com/puterihasanahkarunia

Berahanlah meski rasanya sangat tidak mengenakkan, bertahanlah meski rasanya sangatidak menyenangkan, karena bagaimanapun pada akhirnya kamu akan berasa di titik dimana kamu harus berhenti.

Pada intinya Allah telah tetapkan garis finish atas perjuangan yang kamu lakukan, maka teruslah kamu berjuang hingga akhirnya Allah berkata “ini untukmu”, karena pada akhirnya kamu menemukan yang kamu inginkan.

Bersabarlah Dulu Menahan Rasa Sakit, Karena yang Namanya Perjuangan Pasti Akan Sangat Menguji Hati

instagram.com/puterihasanahkarunia

Jadi seperti apapun keadaannya, seberapa sulit jalan yang harus kamu tempuh, seberapa menyakitkan kenyataan yang harus kamu hadapi bersabarlah, karena yang namanya perjuangan pasti akan sangat menguji hati.

Tidak mungkin kamu akan mendapatkan hal besar nan indah dalam hidupmu jika kamu hanya santai-santai dan berangan-angan tiada henti, maka bila saat ini masih begitu pahit jalan yang harus kamu lalui tetaplah bersabar dan semangat.

Jangan Banyak Mengeluh, Nikmati Saja Semuanya Dengan Rasa Syukur, Karena Semakin Mengeluh Maka Keadaan Akan Semakin Memberatkanmu

instagram.com/puterihasanahkarunia

Jangan banyak mengeluh, jangan banyak menggerutui keadaan, dan jangan banyak merutuki jalan hidup yang menurutmu sangat sulit.

Nikmati saja semuanya dengan rasa syukur, meski benar keadaan dan jalan yang harus kamu tempuh selalu menguji kesabaran. Karena sungguh semakin kamu mengeluh maka keadaan akan semakin memberatkan langkahmu.

Berbeda ketika kamu bersyukur tiada henti kepada Allah, berpikir positif, dan tidak pernah mengeluh, maka pasti seberat apapun hidup yang harus kamu tempuh, hatimu tentu akan baik-baik saja.

Percaya Saja Sama Allah, Jika Saat Ini Masih Sulit Maka Pasti Nanti Akan Allah Mudahkan, Ntah Bagaimanapaun Cara yang Akan Dia Datangkan

instagram.com/puterihasanahkarunia

Oleh karenanya, percaya saja sama Allah, yakinlah kepada setiap keputusan-Nya, jika saat ini masih sulit maka pasti nanti akan Allah mudahkan.

Ntah bagaimanapun cara yang akan dia datangkan, maka kamu harus selalu siap menunggu dengan penuh kesabaran dan terus berbaik sangka.

Ingat, bila saat ini sulit, menyakitkan, pahit, dan sangat menguji kesabaran, percayalah suatu saat nanti kamu akan tersenyum bahagia menikmati hasil perjuanganmu, karena Allah pasti akan membalasmu setimpal dari apa yang telah kamu lakukan.