Berprasangka Baiklah Kepada Takdir, Karena Setelah Air Mata Mengalir Adalah Senyuman

  • 6.9K
    Shares

Berprasangka baaiklah kepada setiap takdir yng Allah gariskan kepadamu,sekalipun itu sebuah kesedihan yang amat sangat menyiksanmu, karena setelah air mata mengalir pasti ada senyuman yang menanti.

Pasti ada kebahagiaan yang Allah nantikan untukmu, maka pastikan kamu tidak pernah merasa terbebani dengan apa yang masih Allah ciptakan buruk, karena seburuk-buruknya keputusan Allah pasti akan berakhir indah.

Banyak Menelan Kisah Pahit Adalah Takdir, dan Tugasmu Adalah Menyelesaikannya Dengan Tanpa Tapi

instagram.com/muslimahacehid

Sungguh banyak menelan kisah pahit itu adalah takdir dari Allah, dan tugasmu adalah menyelesaikannya dengan tanpa tapi atau nanti.

terima dengan ikhlas apa yang sudah Allah hamparkan kepadamu sebagai sebuah takdir, karena bagaimanapun itulah takdir terbaik untukmu.

Ada Kebaikan yang Telah Menunggumu, Karenanya Kamu Tidak Boleh Menggerutu Atas Keputusan-Nya

instagram.com/muslimahacehid

Pasti ada banyak keaikan yang telah menunggumu, karenanya kamu tidak boleh menggerutu, tidak boleh mengeluh, dan tidak boleh memprotes setiap keputusan-Nya.

Ikhlas saja menjalani semuanya dengan rasa yakin, karena yang pasti Allah tidak akan pernah membuatmu terus menerima kekecewaan, semua telah Allah sediakan balasan yang sempurna untukmu.

Nikmati Suka Duka Menuju Pendewasaan Diri, Bisa Jadi Allah Memebuatmu Menelan Getir Adalah Untuk Membawamu Lebih Bijak

instagram.com/muslimahacehid

Nikmati suka duka menuju pendewasaan diri, sebab tangis atau kesedihan yang Allah tuliskan kepadamu sebenarnya adalah ajang dirimu semakin dewasa, karena disitulah kamu akan banyak belajar apa itu sebuah kesabaran dan keikhlasan.

Karena bisa jadi Allah menempatkanmu pada hal yang tidak kamu senangi, menyakitkan, dan menguji hati tak lain hanya akan mampu menjadi orang yang lebih bijak lagi.

Jangan Gegabah Mengeluh, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Rencana-Nya Pasti Indah Dari Rencanamu

instagram.com/muslimahacehid

Lantas jangan terlalu mudah kamu gegabah untuk mengeluh, cukup kamu tahu saja bahwa rencana-Nya pasti indah dari apa yang telah kamu rencanakan selama ini.

Ketetapan Allah pasti akan sangat membuatmu lebih baik, meski hal itu sebuah tangis, karena Allah akan selalu mentakdirkan sesuai dengan apa yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Yakin Saja Kepada Allah Dengan Tanpa Tapi, Karena Bersamanya Pasti Ada Pelajaran Hidup Berharga yang Allah Sandingkan

instagram.com/muslimahacehid

Jadi yakin saja kepada Allah dengan tanpa tapi, karena bersamanya pasti ada pelajaran hidup berharga yang telah Allah sandingkan agar kamu lebih bahagia nanti.

Untuk itu bersabarlah, hentikan kesedihan yang senantiasa berbisik manja pada batinmu, karena semakin kamu bersedih maka pasti kamu akan semakin tidak bisa berprasangka baik kepada Allah.