Berpisah Dari yang Kau Inginkan Itu Skenario Allah Untuk Mempertemukan Dengan Jodoh yang Dia Tentukan

  • 7.4K
    Shares

Siapapun dari kita pastinya memiliki keinginan untuk bisa bersama dan berjodoh dengan seseorang yang kita impikan, atau setidaknya sesuai dengan kriteria sekalipun tidak dengan orang tersebut.

Setelah kamu berhasil mendapatkannya dan bisa hidup bersama dengan seseorang yang kamu impikan terkadang Allah memisahkanmu dari orang tersebut dan kalian tidak lagi bisa menikmati kebersamaan seperti sedia kala.

Tetaplah berhusnudzon, jika Allah memisahkanmu dengan seorang yang kamu mau itu sudah skenario Allah untuk menyatukanmu dengan jodoh yang telah Dia tentukan untukmu.

Boleh Menginginkan Hidup Bersama Dengan Orang yang Kamu Mau, Tapi Kamu Juga Harus Siap Untuk Kehilangannya

instagram.com/wafiqmalik_/

Boleh-boleh saja kamu menginginkan hidup bersama dengan orang yang kamu mau selamanya, namun disatu sisi kamu harus siap jika suatu saat kamu kehilangannya, sebab Allah tidak akan menjodohkanmu dengan orang yang kamu impikan namun bersama orang yang kamu butuhkan.

Tidak Bisa Kamu Tolak Jika Akhirnya Kamu Berpisah Dari Ia yang Ingin Kau Jadikan Pasangan Hingga Ke Jannah-Nya

instagram.com/wafiqmalik_/

Jika pada akhirnya kamu dipisahkan dari seorang yang ingin kau jadikan pasangan hingga ke Jannah-Nya tidak perlu marah karena itupun tidak bisa kamu tolak, cukup terima dan pikirkan lagi bahwa takdir Allah selalu lebih baik dari rencanamu.

Jangan Benci Jika Perpisahan Itu Terjadi Karena Skenario Allah Tidak Pernah Bisa Kau Duga Bahagianya Nanti

instagram.com/wafiqmalik_/

Percuma jika kamu benci pada takdir Allah hanya karena kamu tidak lagi bersama dengan orang yang kamu mau, mungkin kamu menginginkannya namun kamu tidak membutuhkannya.
Skenario Allah tidak pernah bisa kau duga tentang kebahagiaan yang akan menyapamu nanti.

Cukup Berharaplah Kepada Allah, Sebab Skenario-Nya Selalu Indah dan Tidak Pernah Menyisakan Sakit

instagram.com/wafiqmalik_/

Apapun masalah yang terjadi dalam hubunganmu tetaplah berharap kepada Allah, sebab skenario-Nya selalu saja indah dan tidak pernah menyisakan sakit meski pada awalnya begitu sulit bagimu untuk menerima dan menghadapinya.

Jodohmu Hanya Allah yang Tahu, Maka Berdoalah Semoga yang Bersamamu Sekarang Ialah Jodoh yang Allah Tentukan

instagram.com/wafiqmalik_/

Siapapun yang kamu mau untuk dijadikan pasangan hidup hingga ke Jannah-Nya teruslah permohonkan namanya dihadapan-Nya karena jodohmu hanya Allah yang tahu, dan berdoalah semoga yang bersamamu saat ini ia adalah jodoh yang sudah Allah tetapkan kepadamu.