Berkeluarga Tidak Cukup Hanya Berjanji Sehidup Semati, Tetapi Harus Sehidup Disyurganya Allah

Iya, berkelurga memang tidak cukup hanya dengan berjanji sehidup semati, karena yang lebih sempurna adalah sehidup sampai syurga. Karena bahagia yang sesungguhnya adalah ketika kita mampu bersama-sama sampai kelak diakhiratnya Allah yang berupa negeri syurga.

Maka, senantiasalah menanamkan keinginan untuk saling menjaga kebersamaan dengan nilai-nilai agama Allah karena hanya itulah jembatan untuk selalu bersama-sama dengan orang yang kita sayangi sampai kelak disyurganya Allah.

Sebab, jika nilai agama yang menjadi dasar kebersamaan maka saling menjaga dan saling mengingatkan pada kebaikan takkan pernah lupa untuk dilakukan.

Keluarga Yang Sempurna Itu Bukan Hanya Bersama Sampai Mati, Tapi Bersama Sampai Syurga

www.repelita.com

Karena keluarga yang sempurna bukan hanya bersama sampai mati, tetapi bersama sampai kesyurga. Sebab, tak ada yang paling membahagiakan dalam hidup selain terus bersama-sama dengan orang yang kita sayangi setiap saat.

Dan boleh saja maut memisahkan kita sementara, karena dikehidupan selanjutnya kita takkan pernah terpisahkan lagi, asal kita ada kemauan untuk terus saling menjaga dalam kebaikan Allah.

Bidiklah Hati Dan Diri Dengan Keimanan Agar Menjadi Keluarga Yang Bersama-sama Sampai Kesyurganya Allah

ukhtiindonesia.com

Maka bidiklah hati dan diri dengan selalu merujuk kepada Allah, agar keluarga yang bersama kita saat ini bisa bersama pula kelak disyurganya Allah. Karena saat kita merujuk selalu kepada Allah, maka sudah pasti Allah akan mengarahkan kita untuk selalu melangkah menuju jalan-Nya.

Hadirkanlah Cinta Karena Allah Ditengah Orang Yang Disayangi Agar Allah Senantiasa Membimbingmu Kejalan Syurga

ummi-online.com

Hadirkanlah cinta karena Allah ditengah orang-orang yang kita sayangi, agar Allah senantiasa membimbing kita kejalan syurganya. Karena hanya cinta kepada Allah lah yang akan mengikat kita selalu dalam lindungannya, sehingga cinta yang melengkapi kebersamaan kita selalu terarah dalam kebaikan.

Bersama-Sama Dengan Orang Yang Disayangi Didunia Memang Menyenagkan, Tapi Lebih Menyenangkan Lagi Jika Bersama Sampai Syurga

www.combiphar.com

Selalu bersama-sama dengan orang yang kita sayangi didunia ini memang begitu menyenangkan, tetapi lebih menyenangkan lagi jika kita bersamanya sampai kelak di syurga.

Karena kesenangan yang sesungguhnya dapat dirasa ketika kita bisa bersamanya disyurga, sebab disyurga kelak kehidupan dan kesenangan yang ada didalamnya akan kekal abadi.

Berjanjilah Untuk Sehidup Sampai Ke Syurganya Allah, Bukan Hanya Sehidup Sampai Maut Memisahkan

hijapedia.com

Maka berjanjilah untuk selalu hidup bersama-sama sampai kesyurganya Allah, bukan hanya sehidup semati didunia. Karena saat kita berani berjanji untuk hidup bersama sampai syurga, maka tentu kita akan berupaya untuk mengarungi kehidupan ini dengan selalu berjalan pada jalan yang mengarah kebaikan.