Berjalanlah Sesuai Niatmu yang Lillah, Biarkan Orang Lain Berkomentar Tanpa Harus Kamu Pedulikan

Selalu ada rintangan dalam jalan untuk menuju kebaikan, karena yang akan selalu mudah itu untuk menuju pada hal-hal kemaksiatan atau keburukan lainnya.

Akan ada yang mendukungmu dan akan ada juga yang mengejekmu, maka biarkan orang lain berkomentar sesuai dengan apa yang ingin mereka ucapkan tanpa harus kamu pedulikan dan tetaplah berjalan sesuai niatmu, LillaiTa’ala.

Komentar Orang Tidak Harus Kamu Dengarkan Selama Perkataan Mereka Tidak Ada Hikmah Kebaikannya

instagram.com/muslimahpetualang

Ketika kamu memiliki niat untuk melangkah pada jalan yang lebih baik lagi maka jangan ragu untuk melakukannya, selama niatmu Lillah maka Allah akan selalu membantu disetiap langkahmu.

Jika banyak orang yang berkomentar bahkan tidak menyukai jalanmu yang lebih baik lagi tidak perlu kamu dengarkan, selama perkataan mereka tidak ada hikmah kebaikan bagi langkahmu maka biarkan dan tetaplah kamu berjalan.

Jika Sekedar Nyinyiran Abaikan Saja, Namun Jika Mengandung Saran yang Baik Maka Perlu Kamu Dengarkan

instagram.com/muslimahpetualang

Terkadang ada seseorang yang tidak berniat untuk mencibirmu namun ia berniat untuk membenahi kesalahanmu ataupun ingin kamu menjadi lebih tangguh dalam langkahmu.

Jika komentar seseorang mengandung saran yang baik bagi jalan yang sedang kamu tuju maka perlu kamu dengarkan dengan baik, namun jika sekedar nyinyiran pantaslah untuk kamu abaikan.

Jangan Berhenti Karena Mendengar Komentar Buruk Dari Seseorang, Abaikan Jika Langkahmu Itu Baik

instagram.com/muslimahpetualang

Seberapa banyak orang yang tidak menyukai jalanmu dan berkomentar tanpa memikirkan perjuanganmu jangan kamu jadikan beban dalam langkahmu, selama langkahmu menuju kebaikan maka jangan pedulikan dan jangan berhenti berjuang hanya karena mendapat komentar buruk dari orang lain.

Biarkan Orang Lain Dengan Cibirannya Sedang Kamu Tetap Fokus Pada Langkahmu Dengan Niat LillahiTa’ala

instagram.com/muslimahpetualang

Tetaplah pada langkah awalmu untuk menuju jalan yang lebih baik lagi dari sebelumnya untuk lebih dekat dengan-Nya,dan biarkan orang lain denga komentar dan cibirannya sedang kamu tetaplah fokus pada langkahmu dengan niat LillahiTa’ala. Bukan karena manusia.

Percayalah, Allah Menyukai Usaha Setiap Hamba-Nya yang Tidak Pernah Mundur Hanya Karena Sebuah Cibiran

instagram.com/muslimahpetualang

Jangan pernah ragu ataupun mundur hanya karena banyaknya komentar buruk dari orang lain.

Percayalah, bahwa Allah menyukai usaha setiap hamba-Nya yang tidak pernah mundur hanya karena sebuah cibiran yang bisa mematahkan namun tidak kamu hiraukan dan tetap maju dalam melangkah menuju jalan pada Allah.