Berikan Senyumanmu Pada Semua Orang, Tapi Berikan Cintamu Pada yang Halal

  • 1.9K
    Shares

Wanita murah senyum, lemah lembut, dan sopan santun itu memang harus, karena fitrahnya seorang wanita adalah lebih lunak hatinya dari seorang lelaki, begitupun dengan keperibadiannya, harusnya tetap terjaga dengan bijak dengan lembutnya akhlaq mulia.

Berikan senyumanmu pada semua orang, karena senyum yang tulus itu adalah shadaqah sederhana yang bisa mendatangkan pahala.

Tapi ingat, semurah apapun kau memberi senyuman pada siapapun, jangan sampai senyum itu menjadi murah karena tanpa sekat, jangan kebawa baper, sebab cintamu hanya wajib kau berikan pada yang halal.

Ramah Itu Harus, Asal Jangan Sampai Keramahan Tadi Berubah Niat Dan Baper

blog.dianpelangi.com

Ramah itu harus, asal jangan sampai keramahan tadi berubah niat dan baper, karena tak sedikit para kaum hawa yang lemah lembut, sopan santu, dan adem ayem hanya sebah settingan belaka.

Tujuannya ya hanya untuk menunaikan niatnya menggaet hati lelaki, hingga akhirnya bawa perasaan dan jatuh pada jalan yang Allah haramkan. Na’udzubillah

Lemah Lembut Itu Memang Diharuskan, Asal Lemah Lembutnya Dengan Niat Yang Positif

dream.co.id

Lemah lembut itu memang diharuskan bagi seorang wanita, asal lembutnya dengan niat yang positif, bukan karena ada maksud tertentu seperti berniatan agar lelaki banyak tertarik dan memujinya sebaik mungkin.

Karena bila telah demikian, hanya kerugian yang akan dirasa oleh wanita yang sengaja melemah lembutkan dirinya untuk terlihat sempurna kebaikannya didepan lelaki yang bukan muhrim

Berakhlaqlah Mulia Pada Siapapun, Tapi Jangan Sampai Akhlaq Mulia Hanya Dijadikan Pembungkus Hasrat Sesaat

do-you-know.csr.id

Berakhlaqlah mulia pada siapapun, tapi jangan sampai akhlaq mulia yang kau miliki hanya dijadikan pembungkus hasrat sesaat. Ada?

Pasti ada, buktinya tak sedikit dari wanita jaman sekarang yang pura-pura menjadi shalihat hanya untuk membungkus hasratnya dalam mengejar lelaki baik yang diingininya.

Padahal topeng kebaikan yang kau pakai akan luntur bila niat awalnya sudah salah sebab tak dirujukkan kepada Allah.

Bertindaklah Sebagai Shalihat, Yang Mampu Menundukkan Pandangan Pada Yang Bukan Haknya

dream.co.id

Bertindaklah sebagai shalihat, yang mampu menundukkan pandangan pada yang bukan haknya. Menjadilah ramah tanpa harus berubah niat karena ingin mendapat penilaian manusia.

Dan murahkanlah seyummu dengan kerendahan hati yang sangat, agar niat hatimu dalam berlemah lembut selalu dibarengi kebaikan-kebaikan dari Allah.

Pertegaslah Hatimu Untuk Tak Sembarangan Welcome Kesembarang Lelaki, Agar Cintamu Tetap Suci Untuk Yang Halal

behijab.com

Kau boleh murahkan senyummu pada siapapun, tapi kau harus pertegas hatimu untuk tak sembarangan terlena dan welcome kesembarang lelaki yang bukan muhrim, jadikan dirimu teta indah tanpa jamahan laki-laki yang bukan hak, agar cintamu tetap suci untuk yang halal kelak.