Berhijab Tidak Harus Menunggu Baik, Karena Dengan Berhijab Kita Akan Menjadi Lebih Baik

  • 1.1K
    Shares

Salah satu penyebab kita belum siap memakai hijab adalah karena selalu berasumsi bahwa hanya orang yang baiklah yang pantas berhijab, padahal hijab wajib dikenakan oleh semua wanita bila telah baligh, bukan bila telah baik.

Artinya, berhijab tidak harus menunggu diri ini baik terlebih dahulu, karena dengan berhijab pastinya kita akan menjadi lebih baik.

Bila Beneran Ingin Lebih Baik, Segeralah Tunaikan Niat Baik Itu. Ingin Berhijab? Langsung Berhijab Saja, Tidak Usah Menunggu Semua Baik

harianamah.com

Bila beneran ingin lebih baik, harusnya segeralah tunaikan niat baik yang ada dihati. Ingin berhijab? Langsung berhijab saja, tidak usah ribet dengan niat yang macem-macem, nggak usah lebay menunggu semua baik dulu, karena yang demikian kau hanya menunda-nunda kebaikan.

Menunda Berhjab Demi Alasan Ingin Memperbaiki Hati, Sama Saja Kamu Menunda Kebaikan Yang Harusnya Sampai Pada Hatimu

studioantelope.com

Menunda berhijab demi alasan ingin mmeperbaiki hati, sama saja kamu menunda kebaikan yang harusnya sampai pada hatimu. Karena memulai berhijab artinya kau telah membenahi hatimu untuk lebih mentaati aturan Allah.

Jangan Sampai Kata “Perbaiki Hati Dulu” Menjadi Penghalang Sampainya Hidayah Padamu

dream.co.id

Dan jangan sampai kata “perbaiki hati dulu” menjadi penghalang sampainya hidayah padamu, jika tidak selamanya niat berhijabmu tidak akan pernah kesampaian.

Maka, bila ingin berhijab, bergegaslah untuk langsung mengenakannya, tidak usah banyak mikir dan tidak usah dengerkan perkataan mereka, yang pada akhirnya masih mengaitkan tingkah laku dan hijabmu.

Perasaan Ingin Perbaiki Hati Dulu Sebenarnya Hanya Tipu Daya Syetan Agar Kau Tak Segera Menunaikan Taatmu

www.inspirasihijab.com

Serta perlu kamu tahu, bahwa perasaan ingin perbaiki hati dulu sebelum memantapkan berhijab sebenarnya hanya tipu daya syetan agar kau tak segera menunaikan taatmu.

Sebab, yang benar adalah berhijab dulu barulah selaraskan hati dan hijab yang telah dikenakan, agar sikap dan perilaku sennatiasa terjaga.

Pandailah Menepis Keraguan Saat Ingin Berhijab, Jangan Hiraukan Penilaian Manusia, Dan Yakinlah Bahwa Usahamu Pasti Allah Ganti Dengan Kebaikan-Nya

www.inspirasihijab.com

Jadi, pandailah menepis keraguan saat ingin berhijab, janga hiraukan penilaian manusia, dan yakinlah bahwa usahamu pasti Allah ganti dengan kebaikan-Nya.

Dan bila kebaikan Allah selalu menyandingmu, tentu upaya untuk memperbaiki dan menata hati agar lebih baik akan selalu dimudahkan-Nya.