Berhentilah Mengeluh, Sebab Nikmat Allah Tambahkan Bukan Dari Banyaknya Ingin, Tapi Banyaknya Syukur

  • 3
    Shares

Berhentilah mengeluh, berhentilah menvonis Allah, dan berhentilah mengatakan Allah tidak adil hanya karena kau tahu orang lain telah mendapat nikmat atau rezeki lebih banyak darimu.

Sebab, nikmat Allah tambahkan kepadamu bukan karena banyaknya ingin, tapi banyaknya syukur. Maka, bersyukurlah sebanyak-benayaknya, tak peduli rezeki yang Allah takarkan padamu sedikit atau banyak, karena sungguh yang demikian adalah cara untuk menjemput nikmat Allah yang lebih besar lagi.

Bersyukurlah Sebanyak-banyaknya, Maka Tentu Allah Akan Menambahkan Nikmat Kepadamu

hhereinfolink.blogspot.co.id

Iya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya, maka tentu Allah akan menambahkan nikmat kepadamu. Bahkan lebih dari apa yang kau sangkakan selama ini,

Karena bila kau percaya pada Allah dan yakin bahwa Allah adalah Dzat yang maha sempurna dalam membagi nikmat, maka disitu pulalah Allah akan menyiramkan nikmat-Nya dalam hidupmu.

Bersyukur Jangan Hanya Dibibir Saja, Tapi Teruskanlah Kehati Agar Kau Tahu Maknanya Bersabar

mutiaranisa.wordpress.com

Tapi ingat, bersyukur jangan hanya dibibir saja, tapi teruskanlah kehati agar kau tahu maknanya bersabar. Bersabar? Lantas apa hubungannya sabar dan syukur?

Bila pertanyaanmu adalah demikian, maka jawabannya adalah bila kau pandai bersyukur maka tentu apapun ketentuan Allah takkan leagi kau eluhkan, karena rasa sabar sudah menjadi taming dalam hatimu.

Allah Akan Menambahkan Nikmat-Nya Kepadamu Saat Kau Pandai Bersyukur, Bersabar , Dan Ikhlas Atas Pemberian-Nya

shareinfolink.blogspot.co.id

Karena Allah akan selalu menambahkan nikmat-Nya kepadamu, bila kaupun tahu caranya bersyukur, bersabar, dan ikhlas atas pemberian-Nya.

Sebab, dengan tiga sifat itulah yang akahirnya menjadi jembatan agar Allah datangkan amanah nikmat yang lebih luar biasa kepadamu.

Terimalah Dengan Hikmat Segala Pemberian Allah. Tak Usah Kau Hitung Banyaknya, Sebab Allah Tahu Apa Yang Benar-Benar Kau Butuhkan Saat Ini

hipwee.com

Maka, terimalah dengan hikmat segala pemberian Allah. Tidak usah kau hidtung banyaknya, sebab Allah tahu apa yang benar-benar kau butuhkan saat ini.

Oleh karenanya, bila memang rezeki atau nikmat yang kau dapatkan hari ini sedikit, tetaplah bersyukur.

Karena bukan banyaknaya nikmat yang membuat kita bahagia sepenuhnya, tapi karena penuhnya rasa syukur dihatilah yang membuat nikmat-Nya selalu banyak dimata kita dan selalu membahagiakan.

Nikmat Yang Diberi Allah Akan Selalu Terlihat Banyak Dan Akan Selalu Allah Tambahkan Banyak, Saat Hatimu Tak Pernah Lucut Dari Rasa Syukur

alsdila.wordpress.com

Karena nikmat yang diberi Allah akan selalu terlihat banyak dan kaan sellau Allah tambahkan kadar banyakannya kepadamu, saat hatimu tak pernah lucut dari rasa syukur, dan saat kau mampu bijakkan hatimu untuk menjaga sabar dan ikhlas setiap saatnya.