Berhentilah Mengekang Pasangan, Ini Dampak Buruknya yang Harus Kamu Tahu

hipwee.com

Setiap orang pasti memiliki ekspektasi agar bisa hidup bersama pasangan sampai tua nanti. Akan tetapi hal tersebut bukan perkara mudah untuk didapatkan.

Hanya karena ego yang sulit diredam, suka mengekang pasangan akan menyebabkan hubungan hancur. Inilah dampak buruknya jika terlalu mengekakng pasangan.

1. Akan Bosan Kepadamu
Sikap berlebihan yang kamu tunjukkan hingga membuatnya terkekang akan membuatnya bosan. Dia akan merasa risih jika kepadamu jika selalu dikekang.

Jika tidak ingin hubunganmu berakhir maka berikan kepercayaan dan berhentilah untuk mengekang.

2. Kemungkinannya Orang Ketiga Akan Muncul
Pasanganmu pasti akan merasa muak kepadamu sehingga ada kemungkinan orang ketiga hadir jika bisa membuatnya lebih bahagia dia pasti akan memilih pihak ketiga.

3. Overthinking Karena Terlalu Khawatir
Khawatir kepada pasangan memang boleh, tapi kamu jangan sampai overthingking karena terlalu khawatir. Hal ini bukan hanya berdampak buruk pada hubunganmu tapi juga berdampak buruk pada dirimu sendiri.

4. Cintanya Memudar
Jika terlalu berlebihan mengekakng pasangan maka lambat laun perasaan cintanya akan memudar. Karena dia berpikir kamu tidak akan bisa mencintainya dengan baik akhirnya kamu pasti kehilangan dia.

5. Hubungannya Berakhir Tidak Bahagia
Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang berakhir bahagia, dengan catatan keduanya bisa saling melengkapi. Jika tidak maka tak ada kebahagiaan yang akan didapatkan.