Berhentilah Dari Cinta yang Salah, Cintailah Dia yang Maha Cinta, Agar Bahagiamu Tak Sementara

  • 3K
    Shares

Hubungan cinta tanpa ikatan halal sebenarnya hanya buang-buang waktu saja, masih untung bila ia yang dicintai tak banyak menabur derita, kecewa, dan setia. Tetapi bila memang sudah tidak jelas, lebih baik behentilah mencintai dalam ikatan yang ilegal.

Sebab, tak ada hukumnya setia dalam ikatan pacaran itu wajib, karena kaupun masih belum kewajibannya. Dan kamupun belum tanggung jawabnya, jadi seandainya dia seligkuh maka hal itu wajar sebab iapun mungkin tak yakin pdamu, karena kau hanya kekasih haramnya.

Karena bila memang ia yakin padamu, tentu ia tidak hanya menjadikanmu pacar, tapi istri. Maka berhentilah dari cinta yang salah, cintailah saja dia yang maha cinta, agar bahagiamu tak sementara.

Sudahlah, Tinggalkan Saja Yang Selalu Membuatmu Berulangkali Patah. Untuk Apa Dipertahankan Jika Tak Kunjung Memberi Kepastian

Cinta Subuh 2 via youtube

Sudahlah, tinggalkan saja ia yang sellau membuatmu berulangkali patah hati. Lagipula untuk apa cinta yang demikian terus-terusan dipertahankan, karena bila ia memang cinta sejatimu dan mau berniat baik padamu, tentunya ia akan cepat-cepat memberimu kepastian.

Buang Sajalah Cinta Yang Memang Belum Seharusnya, Tinggalkan Dan Bergantilah Untuk Hanya Mencinta-Nya

Cinta Subuh 2 via youtube

Maka, buang sajalah cinta yang memang belum seharusnya, tinggalkan dan bergantilah untuk hanya mencintai-Nya.

Bila kau hanya berharap pada-Nya, maka tentu dikemudian hari kau akan dipertemukan dengan ia yang memang pantas untukmu.

Karena Cinta-Nya Tidak Akan Pernah Membuatmu Patah, Dan Tidak Akan Pernah Membuatmu Resah

Cinta Subuh 2 via youtube

Karena cinta-Nya tidak akan pernah membuatmu patah hati lagi, maka kembalilah kecinta Allah, agar kau tahu cinta terbaik itu adalah yang menjaga bukan yang murahan dengan nafsu.

Dan yang pasti bila kau hanya mencintai-Nya dan berharap pada-Nya, maka tentu kau tidak akan pernah mengalami keresahan.

Karena Hanya Dengan Cinta Pada-Nya Akan Ada Cinta Baik Yang Akan Hadir Padamu Jika Sudah Tiba Waktunya Bertemu

Teman ke Surga via youtube

Karena hanya dengan cinta pada-Nya akan ada cinta baik yang akan hadir padamu jika sudah tiba waktunya bertemu.

Jadi, tegaslah pada hatimu, jika hanya rasa perih dan terus-terusan menahan rasa kecewa, lebih baik kau ikhlaskan saja, percayalah akan cinta-Nya, karena Allah tidak akan pernah mengingkari janji-Nya.

Menunggulah Cinta Itu Dengan Hanya Mencinta-Nya Tanpa Perlu Mencoba Mencintai Seseorang Yang Tidak Seharusnya

Cinta Subuh 2 via youtube

Menunggulah cinta itu dengan hanya mencinta-Nya tanpa perlu mencintai seseorang yang tidak seharusnya.

Karena pada akahirnya kau akan sengat menyesalinya bila ternyata yang kau pertahanakan adalah jodoh orang lain, yang selama ini telah mati-matian kau jaga.

Karena Sesungguhnya Cinta Yang Berasal Dari-Nya Akan Lebih Indah Dan Sempurna

elmina-id.com

Karena sesungguhnya cinta yang berasa dari-Nya akan lebih indah dan sempurna. Kau cukup percaya saja, bila kau melepas cinta itu demi mendapatkan kebaikan Allah.

Maka pasti Allah akan mempersembahkan cinta terbaik padamu, yang bila bersamanya hanya kebaikan yang akan kau rasa. Amin