Berhati-hatilah Bila Ingin Memutuskan Sesuatu, Sebab Tak Semua Hal Bisa Diulang

  • 4
    Shares

Tak semua hal bisa diulang, maka berhati-hatilah saat ingin melakukan sesuatu, saat ingin berkata, saat ingin mencoba, dan saat ingin mengambil keputusan.

Karena penyesalan pastinya datang dikemudian hari, dan semua itu tentunya tidak akan pernah bisa diulang kembali.

Pikirlah Dengan Bijaksana Apapun Yang Ingin Kamu Lakukan, Terutama Bila Hal Itu Menyangkut Hidupmu Dimasa Depan

weheartit.com

Oleh karenanya senantiasah berfikir sebelum bertindak, pikirlah dengan bijaksana apapun yang ingin kamu lakukan, terutama bila hal itu menyangkut hidupmu dimasa depan.

Karena, penyesalan akan selalu menunggumu diakhir, bilamana langkah yang kamu ambil tidak penuh kehati-hatian.

Jangan Sampai Kamu Hanya Memikirkan Senangnya Saja, Tapi Pikirlah Kebaikan Apa Yang Ada Didalamnya

muslimah-photography.blogspot.co.id

Jangan sampai kamu hanya memikirkan senangnya saja, tapi pikirlah kebaikan apa yang ada didalamnya, yang nantinya bisa membuatmu tak sekedar bahagia atas tindakan yang kamu lakukan, tapi benar-benar membuatmu lebih baik.

Bila Kamu Mendahulukan Kebaikannya, Tentu Kamupun Tidak Akan Pernah Ceroboh Memastikan Apa Yang Hendak Kamu Lakukan

pinterest.com

Karena bila kamu mendahulukan kebaikannya, tentu kamupun tidak akan pernah ceroboh memastikan apa yang hendak kamu lakukan.

Kamu akan senantiasa berpikir bijak dan pastinya tidak keburu-buru, sebab pasti yang kamu pertimbangkan pula adalah sisi buruk setelahnya.

Beranilah Mengambil Tindakan, Tapi Jangan Ceroboh. Pastikan Kamu Penuh Kehati-hatian, Agar Kamu Terhindar Dari Rasa Menyesal

mediun.com

Iya, beranilah mengambil tindakan, tapi jangan ceroboh. Pastikan kamu melakukannya dengan penuh kehati-hatian, agar kamu terhindar dari yang namanya rasa menyesal.

Tapi ingat, jangan pernah ragu, karena keragu-raguan itu biasanya yang akan berujung penyesalan dikala yang diharap tak sesuai dengan kenyataan

Ikhlaslah Atas Apapun Yang Menjadi Keputusanmu, Karena Dengan Demikian Kamu Akan Terhindar Dari Kecewa Yang Menderu

pinterest.uk

Maka, sebelum melakukan hal besar dalam hidupmu, siapkanlah hati terlebih dahulu untuk ikhlas dan yakin. Karena apapun yang akan menjadi keputusanmu diakhir, tentu tidak akan membuatmu menyesal bila diawal kamu telah membekali hatimu dengan ikhlas atas apapun yang akan menjadi ketentuan-Nya diakhir.