Berharaplah Seorang Calon Suami Yang Bagus Akhlaknya, Dan Taat Agamanya

  • 6.9K
    Shares

Untuk seorang wanita, suami yang shaleh adalah harta yang paling berharga dalam hidup. Kepadanyalah, seorang istri akan merasakan kebahagian didalam hidupnya dan diakhirat kelak, keberuntunganlah yang akan diterima seorang istri, jika dia mempercayakan hidupnya, memberikan segala cinta, perhatian, dan kasih sayangnya kepada suami yang sholeh.

Karena didirinyalah, seorang istri akan mendapatkan apa yang didambanya: Ketenangan, keteduhan, kedamaian, perlindungan dan cinta serta sayang yang selalu terlimpahkan.

Seorang suami yang sholeh adalah seorang suami yang mampu menjaga amanah yang diberikan kepadanya. Dan istri adalah amanah yang diberikan kepada seorang laki-laki yang menjadi suaminya. Jadi berharaplah untuk para wanita yang masih berjodoh akan sosok suami yang bagus Akhlaqnya dan taat agamanya.

Tak Perlu Berharap Calon Suami Yang Kaya Raya, Tapi Berharaplah Suami Yang Bisa Membimbingmu Pada Kebaikan Dunia Akahirat

tayvan-drama.com

Tidak usah berharap calon suami ayng kaya raya, tapi berharaplah akan suami yang bisa membimbing kita pada jalan kebaikan didunia maupun diakhirat. Sebab harta kekayaan sifatnya tidak kekal.

Karena Suami yang akhlaq dan agamanya bagus adalah seorang yang bisa membahagiakan istri dan anaknya, serta keluarganya baik di dunia ini ataupun di akhirat kelak. Seorang suami yang sholeh tidak akan memberi makan istri dan anak-anaknya kecuali dengan harta yang halal

Tak Perlu Berharap Calon Suami Yang Ganteng Wajahnya, Tapi Berharaplah Suami Yang Bisa Mengingatkanmu Ketika Lalai Dalam Beribadah Pada Allah

ulasanfilm21.com

Dan tak perlu berharap calon suami yang ganteng wajahnya, tapi berharaplah suami yang bisa mengingatkan kita ketika lalai dalam beribadah kepada Allah. Sebab suami yang Akhlaq dan Agamanya baik adalah seorang suami yang mampu memperlakukan istri dan anaknya dengan sifat-sifat yang terpuji.

Seorang suami yang sholeh akan selalu memperlakukan istrinya dengan sabar, sabar dengan setiap kesalahan-kesalahan istrinya, dan memperlakukan istrinya dengan kelembuatan dan penuh maaf saat istri dipenuhi dengan emosi dan kemarahan.

Tak Perlu Berharap Calon Suami Yang Atletis Tubuhnya, Tapi Berharaplah Suami Yang Bisa Mengayomi Dan Melindungimu Beserta Anak-Anakmu

cyberdakwah.com

Tidak usah muluk-muluk berharap akan suami yang atletis tubuhnya, tapi berharaplah seorang suami yang bisa mengayomi dan melindungi kita beserta anak-anak kita dari mara bahaya dunia dan akhirat.

Karena tak ada yang lebih membahagiakan dalam hidup ini, selain menjalin hubungan dengan seseorang yang mampu menjaga kebahagiaan kita dan anak-anak kita agar terlalu tersenyum.

Tak Perlu Berharap Calon Suami Yang Banyak Hartanya, Tapi Berharaplah Suami Yang Bisa Menasehatimu Dengan Ramah Ketika Engkau Berbuat Khilaf

liputan6.com

Tak perlu berharap calon suami yang banyak hartanya, tapi berharaplah suami yang bisa menasehati kita dengan ramah ketika kita melakukan kekhilafan. Seorang suami yang akan selalu mampu bersikap bijaksana didalam tindakannya, menghargai pendapat kita.

Dan jika terjadi perbedaan pendapat dengan kita, ia dengan sikap terpuji dan penuh cinta kasih menghargai pendapat kita, serta mencari titik temu bersama dalam kerangka yang diperintahkan oleh Allah dan mejauhi segala yang dilarang oleh Allah.

Tak Perlu Berharap Calon Suami Yang Punya Mobil Mewah, Tapi Berharaplah Suami Yang Bisa Meluruskan Akalmu Dengan Penuh Kelembutan

kapanlagi.com

Tak usah berharap calon suami yang punya mobil mewah, tapi berharaplah suami yang bisa tegas meluruskan akal kita dengan penuh kelembutan. Yang tidak hanya sibuk dengan mengurusi koleksi barang mewahnya. Namun, selalu siaga dan sigap mengawasi kita dan anak-anak kita kelak.

Yang mampu menjadi pemimpin didalam rumah tangganya. Karena seorang suami bagaikan pemerintah didalam rumah tangganya, seorang suami yang bertanggung jawab adalah yang mampu memperhatikan hak dan kepentingan rakyatnya didalam pemerintahan yang dipimpinnya, dalam hal ini adalah istrinya dan anak-anaknya.

Tak Perlu Berharap Calon Suami Yang Punya Jabatan Tinggi, Tapi Berharaplah Suami Yang Bisa Bertanggung Jawab Dan Berilmu

bignews.com.

Serta tak perlu berharap calon suami yang mempunyai jabatan tinggi, tapi berharaplah akan suami yang bisa bertanggung jawab dan berilmu. Karena laki-laki yang bertanggung jawab dan berilmu lebih membanggakan dari pada hanya mempunyai jabatan yang tinggi, namun lupa akan tanggung jawabnya sebagai seorang imam keluarga.

Dan seorang suami yang berilmu adalah seorang suami yang mampu membuat dirinya, istrinya dan anak-anaknya mencintai ilmu, menguasai ilmu dan mampu mengamalkannya, menjadikan ilmu yang diperolehnya itu bermanfaat bagi bangsa, negara, dan agamanya.

Sehingga mampu membuat kita dan anak-anak kita tumbuh dengan dasar agama yang baik, dan berkembang menjadi pribadi yang luar biasa serta menapaki tangga-tangga sukses di dunia ini dan akhirat kelak.

Oleh sebab itulah kita perlu mengharapkan suami yang berakhlaq dan taat agamanya, karena hanya calon suami yang demikianlah yang dapat membangun sebuah keluarga yang sakinah,mawaddah warahmah yang akan berada dalam naungan-Nya. Insyaallah.