Berharaplah Kepada Allah! Jangan Berharap Pada Perkataan Seorang Yang Penuh Ketidak Pastian

  • 2.7K
    Shares

Sering kali kita begitu percaya pada perkataan seseorang yang selalu membuai dengan ucapan-ucapan manisnya.

Namun jarang kita sadari bahwa apa yang ia katakan tak semuanya murni dari lubuk hatinya, bahkan terkadang ia hanya ingin mengelabui kita agar tergila-gila padanya.

Jangan terlalu percaya dan jangan pula terlalu berharap kepada seseorang yang suka berkata manis tapi tidak pernah memberi kepastian, berharaplah kepada Allah!

Percayalah bahwa Allah akan memberikan seseorang yang jauh lebih baik yang tidak hanya sekedar mengumbar kata-kata palsu.

Percaya Pada Perkataan Yang Tidak Pasti Bisa Membuatmu Kecewa Dalam Sekejap Mata

instagram.com/bellmirs/

Katanya terlalu cinta makanya percaya. Jika benar cinta, kamu tidak akan berharap pada seseorang yang belum pasti, kamu akan menyerahkan urusan hatimu kepada Sang Pemilik Hati.

Percaya pada ketidak pastian memang terkadang bisa membuat mu bahagia, namun juga bisa membuat mu kecewa dalam sekejap mata.

Bahagia Dalam Ketidak Pastian Terkadang Membuatmu Takut Akan Kehilangan, Yang Bisa Allah Ambil Kapan Saja

instagram.com/bellmirs/

Disaat kamu percaya pada seseorang yang perkataannya tidak pernah pasti terkadang kamu takut kehilangannya, kenapa kamu takut?

Karena ia tak pernah memberi kepastian, jadi lebih mudah jika ia ingin meninggalkan mu kapan saja sesuai kemauannya.

Allah jauhkan dia dari mu bukan karena Dia tidak adil padamu, namun Allah lebih tahu siapa yang terbaik untuk mu.

Ketika Kamu Kecewa Barulah Kamu Menyadari Bahwa Hanya Kepada Allah Sebaik-baiknya Berharap

instagram.com/bellmirs/

Berharaplah sewajarnya saja jika kamu tidak ingin kecewa, ketika kamu kecewa karena sudah begitu percaya dengan ucapan palsunya barulah kamu menyadari bahwa tidak pantas jika terlalu berharap pada Hamba-Nya, karena hanya kepada Allah sebaik-baiknya berharap.

Mintalah Kepada-Nya, Karena Allah Tidak Akan Pernah Mengecewakan Satu pun Dari Seorang Hamba Yang Selalu Berharap Kepada`Dia’

instagram.com/bellmirs/

Sesekali Allah akan menguji, tapi percayalah bahwa Allah tidak akan pernah mengecewakan satu pun dari seorang Hamba yang selalu berharap kepada-Nya.

Mintalah jika kamu benar-benar sudah merasa yakin. Bukankah Allah sudah memerintahkan mu untuk meminta kepada-Nya? Bukan malah berharap pada perkataan seseorang yang tidak memberi tanda pasti.

Tidak Akan Ada Sebuah Pengharapan Palsu Jika Kamu Tidak Pernah Ragu Untuk Selalu Berharap Kepada-Nya

instagram.com/bellmirs/

Tidak akan pernah ada sebuah pengharapan palsu jika kamu tak merasa ragu untuk selalu berharap kepada-Nya, karena Allah penuh dengan kepastian.

Saat yang kamu mau tak sesuai harapan, jangan kecewa. Terkadang Allah menunda untuk memberinya, atau menggantinya dengan yang lebih baik, jangan pernah ragu atas ketetapan Allah.