Berharap dan Terus Berbaik Sangka Kepada Allah, Karena yang Terbaik Adalah Sesuatu yang Allah Ridhoi

  • 2.1K
    Shares

Sudahkah hari ini bergantung dan berharap kepada Allah sepenuhnya? jika iya, kenapa masih ada sesal di hati tentang keadaan yang tak memihak inginmu?

Coba periksalah ke dalam hati, takut masih ada rasa tidak percaya terhadap keputusan yang telah Allah tetapkan menjadi takdirmu.

Dan kamu harus tahu, bahwa hal terbaik dalam hidup ini adalah sesuatu yang telah Allah ridhoi, sekalipun itu adalah yang buruk. Maka belajarlah berharap kepada Allah dengan benar, dan berbaik sangkalah kepada-Nya tiada henti.

Jangan Menyesali Keputusan Allah, Meski Itu Sangatlah Buruk. Karena Kamu Tidak Pernah Tahu yang Terbaik Untukmu Seperti Apa

instagram.com/nenamansorr

Iya, jika hari ini sesuatu yang datang kepadamu adalah hal yang tidak kamu sukai, atau lebih tepatnya takdir buruk, maka jangan pernah kamu menyesalinya.

Jangan pernah kamu menyesali setiap sesuatu yang telah Allah putuskan, meski hal itu sangalah buruk, karena kamu sendiri tidak pernah tahu yang terbaik untukmu seperti apa.

Berhusnuddzanlah Kepada Allah, Meski yang Kamu Alami Sangat Menyiksa. Karena Bagaimanapun Allah Telah Siapkan Penawarnya

instagram.com/nenamansorr

Untuk itu, kondisikanlah hatimu agar selalu berhusnuddzan kepada Allah, meski yang kamu alami sangatlah menyiksa.

Karena bagaimanapun buruknya keadaan yang kamu alami, sungguh Allah telah siapkan penwarnya, Allah telah siapkan hal baik dari apa yang kamu rasakan saat ini.

Terimalah Dengan Lapang Dada, Syukuri Dengan Rasa Ikhlas, dan Yakinlah Bahwa Setelah Ini Akan Ada yang Indah Menyambutmu

instagram.com/nenamansorr

Terimalah dengan lapang dada apa-apa yang telah Allah pilihkan menjadi takdirmu, syukuri dengan rasa ikhlas meski benar hal itu snagat menyiksa batin, dan yakinlah bahwa setelah ini akan ada sesuatu hal indah yang akan menyambutmu.

Allah Mencipta Segalanya Dengan Akhir Kebaikan yang Nyata, Maka Pastikan Kamu Selalu Ingat yang Demikian

instagram.com/nenamansorr

Semuanya akan berakhir dengan semestinya, karena Allah mencipta segalanya memang dengan akhir kebaikan yang nyata, maka pastikan kamu selalu ingat yang demikian.

Ingatlah bahwa Allah itu maha adil, agar sampai kapanpun kamu tetap sadar dan yakin bahwa setelah kejadian buruk yang kamu alami pasti ada kebahagiaan yang akan datang.

Jangan Keburu Menggerutu dan Berburuk Sangka Kepada Allah, Karena Allah Tidak Akan Mentakdirkan Jika Hal Itu Buruk Untukmu

instagram.com/nenamansorr

Sekali lagi jangan keburu menggerutu dan berburuk sangka kepada Allah, karena Allah tidak akan pernah mentakdirkan sesuatu jika hal itu buruk untukmu.

Begitu juga sebaliknya, Allah akan menakdirkan hal buruk seperti yang kamu alami saat ini, bila memang itu membawamu pada kebaikan yang nyata.