Berdoalah, Semoga Lelah Kita Hari Ini Bukan Sekedar Lelah, Tapi Bernilai Ibadah di Mata Allah

  • 1
    Share

Merasa lelah saat melakukan suatu pekerjaan itu adalah hal yang wajar, tapi jangan lupakan untuk berdoa kepada Allah agar lelah yang kita rasakan hari ini bukan hanya sekedar lelah, tapi bernilai ibadah dimata Allah.

Karena akan sangat menyenangkan bila lelah yang kita rasakan didunia ternyata membawa kebahagiaan nanti diakhirat.

Berdoalah Agar Hati Selalu Di Penuhi Dengan Rasa Syukur Dan Sabar Atas Pekerjaan Yang Dijalani Hari Ini

irjiiardin.wordpress.com

Maka berdoalah agar hati selalu di penuhi dengan rasa syukur dan sabar atas pekerjaan yang dijalani hari ini.

Karena saat rasa syukur dan sabar selalu tertanam dihati, maka selelah apapun pekerjaan yang kita kerjakan tidak akan membuat kita mengeluh.

Berdoalah Agar Niat Lillah Selalu Terpatri Dihati, Agar Saat Bekerja Tak Mudah Lelah Atau Tak Hanya Lelah Yang Dirasa Setelahnya

mustlieliek.wordpress.com

Berdoalah pula agar niat lillah selalu terpatri dihati, agar saat bekerja kita tak mudah merasakan lelah atau tak hanya lelah yang dirasa setelah usai bekerja.

Sebab, dengan hati yang selalu merujuk pada Allah, tentu kebaikan-Nya akan selalu disandingkan pada kita.

Saat Hati Sudah Selalu Dihadapakan Kepada Allah, Maka Tentu Apapun Pekerjaan Yang Kita Lakukan Akan Selalu Dimudahkan-Nya

totalfratmove.com

Dan saat hati sudah selalu dihadapakan kepada Allah, tentu apapun pekerjaan yang kita lakukan akan selalu dimudahkan-Nya.

Karena pastinya saat kita selalu menempatkan Allah dihati, tentunya keyakinan kita pada-Nya akan selalu terjaga dengan baik.

Kerjakanlah Apa Yang Menjadi Pekerjaan Kita Dengan Penuh Rasa Syukur, Karena Dengan Terus Bersyukur Semuanya Akan Terasa Ringan

hawaiipublicradio.org

Serta kerjakanlah apa yang menjadi pekerjaan kita dengan penuh rasa syukur, karena dengan terus bersyukur semuanya tentu akan terasa ringan.

Kita tidak akan mengeluh, walau semua itu seakan-akan begitu menyulitkan, karena pastinya kita akan sadara bahwa Allah pasti memberi kebaikan setelahnya.

Berikhtiarlah Dalam Doa Sebelum Kita Memulai Pekerjaan, Agar Yang Kita Kerjakan Membawa Berkah Dan Selalu Membawa Pada Kebaikan

harianamanah.com

Jadi, berikhtiarlah dalam doa sebelum kita memulai pekerjaan, agar yang kita kerjakan membawa berkah dan selalu membawa pada kebaikan.

Tak mengapa lelah, asal kita selalu lillah mengerjakannya, agar kelak kita bisa menuai bahagia diakhiratnya Allah.