Berdoalah, Sebab Doa Mampu Menjadikan yang Tiada Menjadi Ada. Menjadikan yang Tak Mungkin Menjadi Mungkin

  • 2.5K
    Shares

Dunia yang menurutmu luas dan besar ini adalah milik Allah, bahkan hidupmu, masa depanmu, dan hatimu adalah Allah yang mengendalikan dengan sangat sempurna.

Lantas untuk apa kamu seringkali disibukkan dengan kekhawatiran dan rasa takut akan sesuatu hal yang kadang kamu sendiri tidak begitu memahaminya? Sedangkan disisi lain kamu sadar bahwa Allah yang mengendalikan segalanya.

Untuk itu, jangan lagi merasa khawatir dan takut atas apa yang ada dalam hidupmu, cukup berdoa saja kepada sang pemilik semesta, sebab doa mampu menjadikan yang tiada menjadi ada, dan menjadikan yang tak mungkin menjadi mungkin.

Jangan Khawatirkan Apapun Di Dunia Ini, Jika Kamu Masih Menyadari Bahwa Allah Maha Segalanya

instagram.com/fotografimuslimah

Intinya, jika kamu masih menyadrai betul bahwa Allah maha segalanya, Allah maha adil, dan Allah maha baik, maka jangan sampai kamu mengkhawatirkan apapun di dunia ini.

Terlebih jika kamu mempunyai ingin yang kamu sendiri tidak tahu apakah itu mungkin untuk menjadi nyata, maka pasrahkan kebimbangan itu kepada Allah lewat doa yang tiada henti.

Jangan Takutkan Apapun Dalam Hidupmu, Jika Kamu Masih Menyadari Bahwa Allah Maha Mendengar

instagram.com/fotografimuslimah

Jangan biarkan hatimu gamang dan merasa takut, karena sangatlah tidak pantas jika kamu sendiri masih menyadari bahwa Allah maha adil, lalu kamu seakan-akan meragukan takdir-Nya.

Lepaskan semua ketakutan itu dengan sempurna, pasrahkan saja ingin dan harapanmu lewat doa-doa terbaikmu, karena jika memang baik maka Allah akan menjadikan nyata untukmu.

Ingat, Kamu Memiliki Doa Untuk Menggapai Apa yang Kamu Inginkan, Maka Berusahalah Lewat Doa-doamu

instagram.com/ukhty_devianggraeni

Harus selalu kamu ingat dengan baik, bahwa kamu memiliki doa untuk menggapai apa yang kamu inginkan, kamu memiliki doa untuk setiap harap yang menurutmu tidak mungkin, maka pastikan kamu terus berusaha lewat doa-doamu terbaikmu.

Mungkin Apa yang Kamu Inginkan Sangatlah Mustahil, Tapi Bagi Allah Inginmu Adalah Hal yang Kecil

instagram.com/fotografimuslimah

Dan mungkin kamu merasa bahwa apa yang kamu inginkan sangatlah mustahil secara pikiran manusia, tapi tentu bagi Allah inginmu itu adalah hal yang kecil.

Karena bagi Allah tidak hal yang tidak mungkin dan mustahil di dunia ini, sebab Dialah yang memegang kendali atas yang tak mungkin hingga akhirnya menjadi mungkin.

Allah Maha Segalanya, Maka Pastikan Kamu Selalu Tahu Caranya Merayu Allah Dalam Setiap Doamu

instagram.com/ukhti.fiisabilillah

Allah juga maha segalanya, lantas untuk apa merasa khawatir kepada ingin yang menurutmu mustahil, jika dengan doa semua yang mustahil akan menjadi nyata.

Maka pastikan saja kamu selalu tahu caranya merayu Allah dalam setiap saatnya, karena sungguh kekuatan doa itu sangatlah dahsyat.