Berbaik Sangkalah Kepada Allah Ketika Cinta Yang Kamu Yakini Baik Pergi Menjauh Darimu

  • 6.3K
    Shares

Tak ada obat yang paling mujarab bagi dua insan yang terbelenggu dengan sakitnya sebuah perpisahan selain terus berbaik sangka pada takdir yang telah Allah tetapkan.

Karena bisa saja cinta yang diyakini baik bisa lebih menyakitkan jika dipaksakan bersama, sebab Allah mengetahui segalanya yang terbaik untuk hamba-hambanya. Maka, selalulah berbaik sangka kepada ketentuan-ketentuan Allah agar hidup yang kita jalani tidak menjadi rumit.

Cinta Itu Suci, Jika Kamu Tidak Menjaga Kesuciannya Bisa Saja Allah Akan Mengambilnya Kembali Darimu

weheartit.com

Ingatlah bahwa cinta itu suci, jika kita tidak menjaga kesuciannya maka bisa saja Allah akan mengambilnya kembali dari diri kita. Maka, jika kita memang mengakui cinta itu adalah fitrah ilahi, kita harus selalu menjaga kefitrahannya dengan kebaikan, agar cinta itu bisa mengikat kita selalu dalam kebaikan.

Cinta Itu Anugerah, Tetapi Saat Kamu Menjadikannya Musibah Maka Allah Tidak Akan Menyukainya

www.alagadnimaron.org

Cinta itu anugerah ilahi, tetapi saat kita menjadikannya musibah diri maka tentu Allah tidak akan menyukainya. Maka pandailah dalam berfikir jika tiba-tiba cinta yang hadir diantara kita dan dirinya hilang begitu saja, karena bisa jadi Allah memang menghapusnya sebab ia tidak mengingini kita jatuh kepada kehinaan cinta yang pada akhirnya membuat kita merugi.

Cinta Itu Indah, Jika Kamu Tidak Mengindahkannya Bisa Saja Allah Memberikannya Kepada Orang Lain Yang Lebih Bisa Menjaga Cinta

imgrum.net

Cinta itu indah, jika kita tidak mengindahkannya maka bisa saja Allah akan memberikannya kepada orang lain yang sejatinya lebih bisa menjaga cinta tersebut.

Karena cinta juga merupakan amanah dari Allah, dan jika dilihatnya kita tidak mampu menjaga amanah tersebut maka Allah akan mengamanahkannya kepada orang yang lebih bisa bijaksana dalam menjaga keindahan cintanya.

Introspeksilah Terlebih Dahulu Sebelum Kamu Mempertanyakan Takdir Allah Yang Seakan-Akan Menyiksamu

weheartit.com

Maka, introspeksilah terlebih dahulu sebelum kita mempertanyakan takdir Allah yang seakan-akan begitu menyiksa ketika cinta yang kita yakini baik tiba-tiba menjauh.

Sudah seberapa bijak kita dalam menjaga perasaan cinta tersebut?, karena bisa saja Allah menjauhkan cinta yang kita miliki sebab kecerobohan kita yang kurang bijaksana dalam menjaganya.

Cinta Akan Selalu Bersamamu Jika Kamu Tahu Caranya Menghargai Cinta Dengan Jalan Yang Telah Allah Haturkan Padamu

aboutlove99.blogspot.co.id

Karena cinta akan selalu bersama kita jika kita tahu caranya menghargai cinta dengan jalan telah Allah haturkan kepada kita. Buktinya tak sedikit dari kita yang merasa bahagia seutuhnya jika langkah yang diambil dalam menjaga cinta adalah sebuah pernikahan.