Bener Nggak, Jodoh Semakin Dicari Nggak Ketemu-ketemu, Ditunggu Kayaknya Lama Banget

Bener nggak sih, jodoh itu semakin kita cari kayak semakin menjauh karena nggak kunjung ketemu, ditunggu kayaknya lama banget.

Sebagian yang sudah bilang “bosan” akan berkata “iya”, tapi memang kebanyakan faktanya demikian. Semakin dicari-cari, semakin dipilih-pilih malah nggak ada yang pas, sampai akhirnya “yaudah ditunggu sajalah”.

Eh, giliran ditunggu masih ngeluh “kok lama banget sih datang?”. Ngeluh sama siapa atuh mbak sis dan mas bro, karena jika memang sudah waktunya bertemu ya Allah akan hadirkan, bahkan dengan cara-Nya yang tidak kita sangka.

Urusan Jodoh Sebenarnya Pasrahin Saja Sama Allah, Toh Bila Sudah Waktunya Ketemu Pasti Datang Bertamu

Ngokor000055022
instagram.com/nassarud_nussarat

Lalu? pasrah, urusan jodoh sebenarnya memang seharusnya dipasrahin saja Allah, tatkala ikhtiar dan doa sudah dilakukan, agar kamu tidak selalu mengeluh dan lelah menunggu.

Toh bila memang sudah waktunya kamu bertemu dengan jodoh, maka pasti dia akan datang menemuimu, dia akan datang menemui orang tuamu dengan niat yang sudah mantap.

Tapi Ikhtiar Kan Harus? Tentu, Sayangnya Seseorang Kadang Sudah Lelah Mencari Terus Tidak Kunjung Bertemu

Ngokor000055026
instagram.com/nassarud_nussarat

Dan ada yang bilang, tapi ikhtiar kan harus? iya memang harus, masalahnya jika kamu sudah hampir menyerah karena ikhtiarmu tidak membuahkan hasil maka sebaiknya kamu pasrah dalam sujudmu.

Haturkan keinginan dan harapan terbaikmu kepada Allah, karena itu akan lebih menjaminmu tenang dan yakin bahwa nanti akan bertemu juga pada akhirnya.

Sabar, Sambil Lalu Haturkan Apa yang Kamu Rasakan Kepada Allah, Karena Dia Maha Tahu Kapan Waktu Terbaik

Ngokor000055023
instagram.com/nassarud_nussarat

Sabar itulah kunci bertemu dengan jodoh terbaik pilihan Allah, sambil lalu memantaskan diri dan menghaturkan keinginanmu, maka bertemanlah dulu dengan Allah sebelum Dia datangkan teman hidupmu.

Katakan kepada Allah setiap harapan yang datang menyapa hatimu, karena Allah maha tahu apa yang sebenarnya kamu butuhkan, dan Allah maha tahu kapan waktu terbaik itu harus datang.

Tidak Usah Terlalu Frustasi Karena Tidak Kunjung Bertemu, Sebab Bagi Allah Memang Bukan Waktunya Untukmu Berjodoh

Ngokor000055024
instagram.com/nassarud_nussarat

Untukmu yang sedang menunggu, tidak usah terlalu frustasi karena tidak kunjung bertemu, tidak usah selalu mengeluh, sebab mungkin bagi Allah memang bukan waktunya untukmu berjodoh.

Lantas tetap ikhlaslah kamu dalam menunggumu, jangan merasa frustasi, cukup pastikan saja bahwa keyakinanmu kepada Allah tidak pernah pudar.

Tunggu Saja Dengan Doa-doa Terbaik, Jika Ikhtiar Mencarimu Belum Juga Membawa Hasil

Ngokor000055025
instagram.com/nassarud_nussarat

Tunggu saja kabar gembira itu datang, dan menunggulah terus dengan doa-doa terbaikmu, jika memang ikhtiarmu belum juga membawa hasil maka artinya memang belum waktunya kamu bersatu dengan jodohmu.

Namun jangan pernah khawatir, yang sudah Allah tuliskan untukmu tidak akan Allah berikan kepada yang lain, seberapa lama pun waktu menunggumu maka pasti akan bertemu juga pada saatnya..