Benar, Poligami Itu Adalah Surga yang Tidak Dirindukan Hampir Oleh Semua Wanita

Untukmu lelaki, jangan bercanda tentang poligami di depan istrimu, karena sekalipun itu sebuah candaan belaka ada rasa takut yang pastinya akan terus menyapanya.

Mungkin bagimu itu sebuah lelucon biasa, tapi tidak dengan seseorang yang dimana dalam hatinya dia selalu ingin menjadi satu-satunya dalam mengurus dan mencintaimu.

Dan bener, poligami itu adalah surga yang memang tidak dirindukan hampir oleh semua wanita. Jika ada wanita yang berpasrah dipoligami, itu bukan karena dia ingin tapi kadang pasrah dan mengalah lebih baik, daripada akhirnya dia ditinggalin.

Bukan Masalah Nggak Mau Seperti Siti Aisyah Ya, Ini Masalah Hati yang Tidak Munafiq Ingin Selalu Menjadi Satu-satunya

instagram.com/meiraniap

Tapi terkadang sebagaian lelaki masih bertanya, emang kamu tidak mau seperti siti aisyah di mata Allah? bukan masalah nggak mau pahala atau bukan broh, cuma yang ini masalah hati, masalah perasaan, gimana dong?

Bukan masalah nggak mau seperti istri nabi dan sebagainya, masalahnya lagi kamu bisa nggak seperti rasulullah dalam mengatur segalanya? sebab itulah mengapa kamu jangan egois bercanda tentang poligami.

Sekali lagi ingat ya, ini masalah hati bukan masalah mau nggaknya pahala atau diibaratkan istri nabi yang mau dipoligami, karena para wania pada dasarnya sama, tidak munafiq untuk selalu menjadi satu-satunya bagi lelakinya.

Sekalipun Ada yang Mungkin Terlihat Sabar, Percayalah Dia Hanya Mencoba Untuk Sabar, Padahal Dalam Hati Nyesek Banget

instagram.com/meiraniap

Walau sekalipun ada yang mungkin terlihat sabar nih ya, percayalah dia itu hanya mencobaa untuk bersabar, atau bahasa kasarnya dia cuma pura-pura sabar saja, padahal dalam hati nyesek banget dan bahkan ingin sekali dia marah kepada keputusan suaminya.

Kenapa ada sebagian wanita yang mampu bersabar? karena ikhlas dengan apa yang terjadi, dan yang jelas dia juga nggak mau ngelepas suaminya, sebab itulah mengapa berbagi adalah pilihannya.

Jangankan Melihat Suaminya Nikah Lagi, Lihat Suaminya Chat Lumayan Intents Dengan Wanita Lain Sudah Nggak Tahan Pengen Ngomel

instagram.com/meiraniap

Tapi faktanya, semua wanita itu pasti sama, iya kan? jangankan melihat suaminya menikah lagi tanpa sepengetahuannya, lihat suaminya chat lumayan intents dengan wanita lain sudah pasti nggak tahan pengen ngomel.

Jangankan dengar suaminya diam-diam selingkuh dibelakangnya, melihat suaminya agak lama mandang wanita lain pas lagi jalan saja rasanya pengen nyubit kesel, iya kan?

Ingat Ya, Ini Masalah Hati Bukan Lagi Sabar Atau Tidaknya, Karena Bersabar Untuk Urusan yang Beginian Siapapun Pasti Kewalahan

instagram.com/meiraniap

Jadi ingat ya para suami, ketika kamu mengutarakan niatmu untuk mencari yang kedua, itu bukan istrimu bukan istri yang tidak sabaran atau apalah, ini masalah hati dan wanita tidak akan bisa lama pura-pura bersabar.

Sebab wanita manapun pasti akan demikian, bukan berarti dia tidak mau dipayungi emas nanti di surga-Nya, tapi pura-pura bersabar dengan situasi seperti ini pasti akan kewalahan dianya.

Karena Sejatinya, Wanita Itu Memang Berharap Untuk Jadi yang Satu-satunya, Maka Kamu Lelaki Jangan Bercanda Dengannya Tentang Poligami

instagram.com/meiraniap

Karena sejatinya itu wanita seperti ini, dia memang selalu berharap kamu itu hanya satu-satunya dalam hidupnya, dan dia berharap hanya dialah satu-satunya dalam hidupmu.

Maka kamu sebagai laki-laki jangan egois, jangan bercanda hal-hal menyeramkan tentang poligami deh, hargai dia layaknya selama ini dia telah begitu sabar dan baik dalam mengurus setiap keeperluanmu