Belum Apa-apa Udah Ngeluh, Padahal Perjuangan Itu Memang Membutuhkan Banyak Kesabaran

Siapa nih yang begini, memperjuangkan sesuatu yang menurutnya memang pantas untuk didapatkan, tapi belum apa-apa sudah mengeluh tidak enak, sulit, bosan, atau bahkan sangat menyesal, padahal yang namanya perjuangan itu mmeang membutuhkan banyak kesabaran.

Lebih-lebih untuk hasil yang memang diharapkan besar, maka tentu kamu pun harus menghebatkan dirimu untuk bersabar dan ikhlas menghadapi setiap inci proses yang Allah persembahkan.

Kamu Tidak Boleh Setiap Menemukan Kesulitan Merengek, Karena Tentu Semua Orangpun Ketika Memperjuangkan Sesuatu Akan Sepertimu

instagram.com/taminangga

Kamu itu tidak boleh setiap menemukan kesulitan sedikit-sedikit merengek capek dan ingin menyerah saja, padahal tentu semua orang yang juga posisinya sama denganmu dalam memperjuangkan sesuatu misalnya, dia akan merasa capek tapi bedanya kadang dia memilih untuk tidak bergeming dengan eluhan.

Tidak Akan Ada Jalan yang Mulus Dalam Hasil yang Luar Biasa, Maka Kamu Harus Lewati Dulu Beberapa Jalan Sulit Dari Allah

instagram.com/taminangga

Maka kamu yang sudah setiapnya mengeluh tanpa rasa bosan, berhentilah! tidak ada gunanya mengeluhkan apa yang tengah kamu hadapi, karena Allah pun tahu bagaimana kemampuanmu.

Apalagi memang tidak ada jalan yang mulus dalam mengharapkan hasil yang luar biasa, maka kamu yang dalam posisi demikian bertahanlah dan kamu harus mampu bersabar melewati bebrapa jalan sulit ini dari Allah.

Untuk Apa Sebuah Rintangan? Untuk Melihat Seberapa Pantas Dirimu Mendapatkan Apa yang Kamu Inginkan

instagram.com/taminangga

Dan ketika kamubertanya, untuk apa sih sebuah rintangan? untuk apa sebuah ujian? maka jawabannya adalah untuk melihat seberapa pantas dirimu mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Allah mengujimu dalam usahamu itu karena Allah ingin melihat seberapa pantas kamu mendapatkan nikmat-Nya, lantas bertahanlah dalam sabarmu.

Jika Menurut Allah Kamu Sudah Pantas Dengan Kesabaran dan Keikhlasanmu, Maka Disitulah Kamu Akan Memperoleh Persembahan Terbaik Dari-Nya

instagram.com/taminangga

Karena jika memang menurut Allah kamu sudah pantas dengan kesabaran dan keikhlasanmu, maka disitulah kamu akan memperoleh persembahan terbaik dari-Nya, disitulah kamu akan mendapatkan ketentuan terbaik-Nya.

Besabarlah Dulu Atas Setiap Hal yang Allah Persembahkan, Karena Setelahnya Kamu Akan Menemukan Apa yang Telah Kamu Semogakan

instagram.com/taminangga

Jadi jika saat ini kamu merasa sulit dalam perjuanganmu, maka bersabarlah dulu atas setiap hal yang memang telah Allah persembahkan suit, karena pasti setelah ini kamu akan menemukan apa yang memang telah kamu semogakan selama ini dengan penuh kegembiraan.

Allah menyiapkan apa yang telah kamu semogakan dalam kerja kerasmu, maka pastikan kamu tidak banyak mengeluh dalam setiap prosesnya, cukup yakini saja bahwa nanti Allah akan menghantarkan ending yang indah