Belajarlah Untuk Tidak Menyalahkan Allah Atas Apa yang Telah DIA Susunkan Untukmu

  • 82
    Shares

Belajarlah untuk tidak menyalahkan Allah atas apa yang telah DIA susunkan untukmu, karena apapun yang Allah tuliskan kepadamu sudah pasti sesuai dengan kadar kebutuhan dan kebaikanmu.

Maka, bila buruk sekalipun akdir yang Allah tuliskan kepadamu, hendaklah kamu mensyukurinya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. Sadarkanlah hatimu untuk terus meyakini dan terus menerus berprasangka baik pada-Nya.

Karena Pada Hakikatnya, Rencana-Rencana Hebatmu Akan Selalu Kalah Dengan Apa Yang Menurut Allah Lebih Baik

hijabprincess.com

Karena pada hakekatnya, rencana-rencana hebatmu akan selalu kalah dengan apa yang menurut Allah lebih baik. Maka, bersabarlah selalu bila apa yang menjadi ketetapan-Nya tak sesuai dengan apa yang telah kamu harapkan dan rencanakan selama ini.

Ikhlaslah Atas Apapun Yang Telah Allah Tetapkan Kepadamu, Karena Baik Buruknya Ketentuan-Nya Pasti Memiliki Akhir Yang Sama

salamahzahrah.com

Ikhlaslah atas apapun yang telah Allah tetapkan kepadamu, karena baik buruknya ketentuan-Nya pasti memiliki akahir sayang sama. Yaitu akan sama-sama bermuara dengan yang namanya kebaikan, karena Allah tidak akan menetapkan bila tidak membawa kebaikan untukmu.

Yang Kamu Rencankan Belum Pasti Baik Untukmu, Tapi Yang Allah Rencanakan Pastinya Akan Selalu Baik Untukmu

hijabprincess.com

Karena yang kamu rencanakan, meski semua itu menurutmu sudah mengandung banyak kebaikan belum tentu yang demikian benar-benar baik untukmu.

Tetapi yang Allah rencanakan, meski hal itu sangatlah buruk untukmu maka pasti akan selalu baik untukmu.

Belajarlah Untuk Tidak Mengeluh, Cukup Kamu Yakin Saja Bahwa Yang Allah Tuliskan Untukmu Adalah Demi Kebaikanmu

kapanlagi.com

Oleh karena itu belajarlah untuk tidak mengeluh disaat yang ditakdirkan-Nya tak sesuai dengan apa yang telah kamu harapkan selama ini, cukup kamu yakin saja bahwa yang Allah tuliskan untukmu adalah demi kebaikanmu.

Karena bila kamu sadar dengan hal dimikian, maka pastinya takdir buruk apapun yang Allah timpakan kepadamu, tidak akan pernah membuatmu ingin menyalahkan Allah.

Usahakan Jangan Membedakan Syukurmu, Baik Atau Buruknya Takdir Yang Allah Tetapkan Kepadamu Harus Selalu Kamu Syukuri Dengan Penuh Keikhlasan

hijabprincess.com

Dan usahakan pula agar kamu tidak pernah membeda-bedakan rasa syukurmu, baik atau buruknya takdir yang Allah tetapkan kepadamu harus selalu kamu syukuri dengan penuh keikhlasan hati, agar kamu tidak pernah ada kesempatan untuk menyalahkan Allah disaat takdir-Nya tak sesuai dengan pintamu.