Belajarlah Mengerti Bahwa Sesuatu yang Memang Baik Untukmu Tidak Akan Pernah Allah Izinkan Pergi Darimu

  • 2.1K
    Shares

Tentang sesuatu yang hilang atau jauh darimu, ikhlaskan saja dia pergi, karena yang memang seharusnya pergi walau kamu tak menginginkannya maka tetap ia akan pergi meninggalkanmu.

Untuk itu, belajarlah mengerti bahwa sesuatu yang memang baik untukmu tidak akan pernah Allah izinkan pergi darimu.

Dan begitu juga sebaliknya, setidak menginginkan apapun dirimu terhadap sesuatu itu bila Allah berkata “ini baik untukmu” maka pasti pada akhirnya ia akan datang kepadamu.

Allah Selalu Baik Kepada Setiap Hamba-Nya, Maka Bila Hal Buruk Terjadi Itu Memang Karena Terbaik Untukmu

instagram.com/mirameera

Karena Allah selalu baik kepada setiap hamba-Nya, Dia akan selalu mempersembahkan yang terbaik, maka bila hal buruk itu terjadi kepadamu, sunggung yang demikian itu memanglah terbaik untukmu.

Terimalah dengan lapang dada, karena dibalik rencana buruk yang Allah aturkan untukmu akan ada rencana baik yang telah menunggu.

Kepergian yang Mungkin Menyisakan Luka di Hatimu, Jangan Biarkan Ia Terus Membuatmu Bersedih. Ingat, Inilah yang Terbaik Untukmu Dari Allah

instagram.com/mirameera

Maka tentang kepergian seseorang yang mungkin masih menyisakan luka dalan di hatimu, jangan biarkan ia terus membuatmu bersedih dan tidak berdaya.

Ingatlah dengan baik, semua yang terjadi ini adalah yang terbaik untukmu dari Allah, dimana mau tidak mau kamu harus tetap menerimanya.

Jangan Lagi Kamu Permasalahkan Kepergiannya, Cukup Kamu Sadarkan Hatimu Untuk Meyakini Inilah Takdir Terbaik

 

instagram.com/mirameera

Sudahi sesalmu, jangan lagi kamu mempermasalahkan kepergiannya, cukup kamu sadarkan hatimu untuk meyakini bahwa inilah takdir terbaik untukmu.

Jangan terpaku pada rasa sakitmu, karena keterpakuanmu pada sesuatu yang menurutmu buruk hanya akan semakin menjadikan buruk suasana hatimu.

Jangan Tawar Kejadian Buruk yang Menimpamu Dengan Air Mata, Tak Ada Gunanya, Mending Kamu Cepat-cepat Memperbaiki Diri

instagram.com/mfmirafilzah

Sudahi tangismu, hapus air matamu, jangan tawar lagi kejadian buruk yang menimpamu dengan cucuran air mata, sungguh tidak ada gunanya.

Karena mending kamu kembali memperbaiki diri, menata kembali keadaan hatimu, untuk siapa? untuk dia seseorang yang baru yang lebih baik, yang memang telah Allah sediakan sebagai ganti kesedihanmu.

Allah Akan Mengganti Setiap Apa yang Telah Diambil Darimu Dengan Ganti yang Lebih Baik dan Sempurna

instagram.com/mirameera

Karena sungguh Allah akan mengganti setiap yang telah diambil darimu dengan ganti yang lebih baik dan pastinya juga akan lebih sempurna.

Jadi tunggu saja ganti dari Allah sembari memperbaiki diri, ikhlaskan yang telah pergi, dan belajarlah melupakan dia yang memang bukan untukmu.