Belajarlah Berteman Tanpa Melibatkan Perasaan, Belajarlah Berteman Dengan Mengingat Batasan

Sudah seakin dewasa, sering megalami kisah yang tidka menyenangkan ketika menjalin hubungan, sudah serius misalnya tapi lama-lama kelamaan harus hambar dan buyar karena dikecewakan.

Pernah? jika pernah tolong jadikan pengalaman buruk itu sebagai pengingat untuk selanjutnya kamu tidak terkecoh lagi dengan orang yang salah.

Jika ada yang datang dan mengajakmu berteman, maka belajarlah berteman tanpa kamu melibatkan perasaan, belajarlah berteman dengan terus meningat batasan-batasan.

Jangan Terlalu Masukkan ke Hati Candaan Siapapun yang Datang Kepadamu, Bisa Jadi Itu Hanyalah Ujian Perasaan

instagram.com/selvy_ca

Jangan terlalu memasukkan ke hati candaan siapapun yang datang kepadamu, jangan terlalu memasukkan ke hati tawaran lelaki yang berusaha memberimu perhatian, karena bisa jadi hal itu hanya sebuah ujian perasaan untukmu.

Bertemanlah Layaknya Teman Biasa, Tanpa Ada Embel-embel Sayang Atau Apapun Semacamnya

instagram.com/selvy_ca

Kamu bertemanlah layaknya teman biasa, tidka usah baper dan tidak usah caper. Kmu harus mampu melindungi hatimu, jangan ada embel-embel sayang atau pun semacamnya jika memang niatmu hanya ingin berteman.

Belajarlah Mengenali Batasan-batasan Dalam Berteman, Jangan Biarkan Dia Masuk Dalam Hati Lalu Menggoyahkan Prinsipmu

instagram.com/selvy_ca

Kamu harus mampu mengenali batasan-batasan dalam berteman, kamu harus mampu mengenali apa yang boleh dan tidak bolehkamu lakukan ketika bersama.

Jangan biarkan dia masuk dalam hati lalu menggoyahkan prinsipmu, karena saat kamu teledor maka besar kemungkinan kejadian menyakitkan sebelumnya akan terulang kembali kepadamu.

Jika Sebelumnya Kamu Pernah Berada Dalam Zona Nyaman, Sayang, Lalu Diabaikan, Maka Sekarang Lebih Hati-hati Lagi Menerima Pertemanan

instagram.com/selvy_ca

Jika sebelumnya kamu pernah berada dalam zona nyaman, sering mendapatkan perhatian dan kata manis, lalu kemudian kamu sayang, tapi akhirnya diabaikan maka jangan sampai sekarang kamu berada dalam fase seperti itu lagi.

Sekarang kamu harus mampu lebih hati-hati lagi menjaga hati, bertemanlah dengan bijaksana, jangan gadaikan kedamaianmu di masa depan untuk nyaman yang belum tentu selamanya.

Jangan Sampai Kejadian Buruk Masa Lalu Membuatmu Ringkih Untuk yang Kedua Kalinya, Kamu Harus Pandai Menjaga Hatimu

instagram.com/selvy_ca

Lindungi hatimu, jangan sampai kejadian buruk masa lalu embuatmu ringkih untuk yang kedua kalinya, kamu harus pandai menjaga hatimu, sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar bijak menanggapi sebuah pertemanan.