Belajar Untuk Ridho Atas Apa-apa yang Terjadi Dalam Hidup Ini, Karena Dengan Ridho Insyaallah Semuanya Mudah

Kenapa kadang mengeluh dengan apa yang sudah Allah putuskan? kenapa kadang menggerutu dengan ketetapan Allah? Karena kita kurang yakin bahwa apa yang Allah berikan mengandung kebaikan.

Coba dari awal hati kita yakin, kita percaya bahwa apapun yang Allah datangkan adalah baik, maka disitulah kita akan selalu ridho akan keputusan-Nya.

Tapi tentu belajar ridho itu bukanlah sesuatu yang sulit, kamu harus menekan hati untuk berusaha ikhlas dan sabar.

Mulai Sekarang Belajarlah Untuk Yakin Bahwa Apa yang Allah Persembahkan Adalah yang Terbaik

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lalu mulai sekarang apa? belajarlag untuk yakin bahwa apa yang Allah persembahkan adalah yang terbaik, belajar untuk meyakini setiap hal yang Allah datangkan adalah sesuatu yang nantinya akan membawa kita ke keadaan yang lebih baik.

Jangan Banyak Mengeluh, Agar Hatipun Tidak Merasa Berat Akan Keputusan-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Kendalikan hati dan pikiran untuk tetap tenang, jangan banyak mengeluh, agar hatipun tidak merasa berat akan keputusan-Nya, belajar tabah meski benar semuanya tidaklah mudah, yakinlah bahwa semuanya pasti baik-baik saja.

Kamu Harus Percaya Akan Setiap yang Allah Putuskan Dalam Hidupmu Adalah Baik

instagram.com/muslimahindonesiaid

Katakan pada hatimu, rasa percayamu kepada-Nya harus luar biasa, kamu harus percaya akan setiap yang Allah putuskan dalam hidupmu adalah baik, adalah yang terbaik, agar sampai kapanpun kamu tidak banyak menggerutu.

Tidak Mungkin Allah Memberi Suatu Hal yang Rumit Tanpa Ada Kebaikan Sempurna Bersamanya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat ya, tidak mungkin Allah memberimu sesuatu hal yang rumit tanpa ada kebaikan sempurna bersamanya, tidak mungkin Allah memberimu kesulitan tanpa ada batas akhir setelahnya, maka jangan takut dan jangan khawatir.

Pasrah, Belajarlah Untuk Pasrah Dengan Meyakini Bahwa Setiap Hal yang Digariskan Allah Pasti Dengan Hikmah Luar Biasa

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lebih baik pasrah sama Allah, belajarlah untuk pasrah dengan meyakini bahwa setiap hal yang memang telah digariskan oleh Allah pasti sudah dengan hikmah yang luar biasa.