Belajar Percaya Bahwa Ketetapan Allah Adalah yang Terbaik, Meskipun Harus Diawali Dengan Air Mata

  • 2.4K
    Shares

Terkadang harapan kita Allah patahkan dengan takdir yang sebelumnya sama sekali tidak terlintas dipikiran, dan apakah kita harus marah kepada Allah? Jangan, karena sungguh Allah tahu segala yang terbaik untuk kita, sedangkan kita tidak.

Karenanya, apapun yang Allah terjadi belajarlah percaya bahwa ketetapan Allah adalah yang terbaik, meskipun harus diawali dengan air mata.

Belajar Yakin Bahwa Keputusan Allah Adalah yang Terbaik, Meskipun Harus Diawali Dengan Luka Lara

instagram.com/ffdilla

Iya, belajarlah yakin bahwa keputusan Allah adalah yang terbaik, meskipun harus diawali dengan luka lara yang sangat menyiksa batin.

Yang jelas semua yang telah Allah putuskan sudah sesui dengan kebaikan kita di masa depan, maka pastikan kita mampu mengkondisikan hati untuk selalu berbaik sangka kepada-Nya.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Karena Seperti Apapun Sakit yang Kita Rasa Tetap Saja Akan Berakhir Dengan Kebaikan

instagram.com/ffdilla

Tidak peduli keputusan Allah itu buruk ataupun tidak, yang namanya berbaik sangka harus tetap kita terapkan di hati tiada henti.

Tidak peduli ketetapan-Nya sangat menyakitkan hati, karena seperti apapun sakit yang kita rasakan tetap saja nanti akan berakhir dengan kebaikan.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Karena Sebesar Apapun Kecewa yang Kita Rasakan Tetap Saja Akhirnya Akan Indah

instagram.com/ffdilla

Jangan beri celah hati dan pikiran untuk berprasangka buruk atas apapun yang diputuskan Allah, teruslah berbaik sangka kepada-Nya, karena sebesar appaun kecewa yang kita rasakan, tetap saja akhirnya akan indah.

Allah Menjanjikan Kemudahan Dibalik Kesulitan, Maka Kita Harus Percaya yang Demikian

instagram.com/ffdilla

Sungguh Allah menjanjikan sebuah kemudahan dibalik kesulitan, Allah menjanjikan kemudahan bersama kesulitan, maka kita harus selalu percaya yang demikian.

Allah maha bijaksana, Allah maha baik, dan Allah maha menepati janji, maka pastikan kita tidak pernah khawatirkan apapun tentang apa yang telah terjadi, sekalipun itu buruk

Mungkin Benar Saat Ini Allah Tengah Mematahkan Harapan Kita, Tapi Yakinlah Bersamaan Dengannya Allah Menyiapkan yang Lebih Baik

instagram.com/ffdilla

Dan mungkin benar saat ini Allah tengah mematahkan harapan kita, tidak menjadikan nyata apa yang kita semogakan, tapi yakinlah bersamaan dengannya Allah menyiapkan yang lebih baik untuk kita sebagai gantinya.

Karena Allah akan mentakdirkan nyata semua harapan dan keinginan kita jika memnag menurut-Nya hal tersebut sudah baik untuk kita. Sebaliknya, jika menurut-Nya belum baik maka pasti akan Allah ganti dengan yang lebih baik.