Begitulah Hidup, Kadang Sebelum Dibahagiakan Allah Hadapkanmu Pada Kesulitan dan Kesedihan

  • 4.3K
    Shares

Setiap orang telah Allah beri ujian masing-masing sesuai dengan kemampuannya, sesuai dengan batas bisa yang dia miliki, maka bila hari ini ujian yang datang kepadamu sangatlah berat, yakinlah semua itu pasti bisa kamu lalui.

Dan memang begitulah hidup, kadang kamu harus berduka dulu sebelum merasakan kegembiraan, kadang sebelum kamu dibahagiakan Allah hadapkan dulu pada kesulitan dan kebahagiaan.

Tentang Kesulitan yang Menimpamu, Jangan Mengeluhkannya, Tapi Bersyukurlah Dengan Bijaksana

instagram.com/laudyacynthiabella

Lantas tentang apapun yang menimpamu saat ini, tentang kesedihan yang memberatkanmu, jangan mengeluhkannya, jangan menggerutuinya, tapi bersyukurlah dengan bijaksana.

Jangan biarkan hati merasa sangat tidak enak dan merutuk, karena semakin hatimu sibuk merutuki apa yang menjadi ketetapan-Nya maka pasti kamu akan semakin tidak terima dengan kesedihan yang masih menimpa.

Sebaliknya, jika kamu tetap bersyukur walau semuanya sangat sulit dan berat, maka pasti semuanya tidak akan membuatmu merasa sulit.

Tidak Ada yang Tahu Kebahagiaan Apa yang Telah Allah Rangkai Dibalik Kesedihan yang Menimpa, Maka Bersabarlah!

instagram.com/laudyacynthiabella

Tetaplah anggun dalam kesabaran, sungguh tidak ada yang tahu kebahagiaan apa yang telah Allah rangkai dibalik kesedihan yang menimpanmu, tidak ada yang tahu rencana indah apa yang telah Allah siapkan, maka bersabaralah!

Tawan hatimu dengan keyakinan bahwa Allah maha baik, Allah maha sempurna dalam mengubah kesulitan menjadi kemudahan, mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan.

Tenangkan Hati Dengan Terus Berbaik Sangka, Karena Semua Akan Baik-baik Saja Bila Kamu Terus Berbaik Sangka

instagram.com/laudyacynthiabella

Jangan lupa untuk menenangkan hatimu dengan terus berbaik sangka, karena semua akan baik-baik saja bila kamu terus berbaik sangka pada setiap apapun yang tengah menyukitkanmu.

Kekuatanmu akan menyala dalam dirimu, tatkala kamu yakin betul kepada Allah dengan tanpa tapi, maka pastikanlah kamu terus berbaik sangka kepada Allah dan segala ketetapan-Nya dengan tiada henti.

Semua yang Masih Sulit dan Berat Akan Berakhir Juga Pada Masanya, Sebab Allah Telah Mengaturnya Dengan Sangat Sempurna

instagram.com/laudyacynthiabella

Percayalah, semua yang menyulitkanmu, yang memberatkanmu, dan yang membebanimu pasti akan berakhir juga pada masanya, sebab Allah telah mengaturnya dengan sangat sempurna.

Sebab itulah mengapa kamu jangan merasa takut, jangan khawatir segala hal yang membelenggumu tidak pernah berakhir, karena semuanya pasti akan selesai juga sesuai waktu yang telah di tentukan-Nya.

Kesulitan dan Kesedihan yang Hadir Terlebih Dulu Anggaplah Sebuah Jembatan Menuju Bahagia, Agar Kamu Selalu Optimis Menghadapinya

instagram.com/laudyacynthiabella

Oleh sebab itu, kesulitan dan kesedihan yang hadir terlebih dulu dalam hidupmu anggaplah sebuah jembatan menuju bahagia, jangan anggap sebuah beban, agar kamu selalu optimis menghadapinya.

Karena jika semua yang sulit dan berat kamu anggap mudah, maka pasti yang sangat berat sekalipun tidak akan menyulitkanmu, sehingga kamu akan baik-baik saja menjalaninya sampai akhirnya kamu bertemu rencana indah-Nya.