Begitu Indah Rencana-Nya, Pernah Mencintai Tapi Kemudian Menjadi Asing. Lalu Bertemu dan Mencintai Lagi

  • 2.3K
    Shares

Aku pernah membenci keputusan Allah yang dulu telah membuat akhir kisah yang pahit diantara kita, tapi kini aku bersyukur bahkan sangat bersyukur karena kamu datang dengan keadaan yang lebih baik.

Begitu indah rencana-Nya, semua yang terjadi di depan mata seakan seperti mimpi. Benar, dulu kita pernah saling mencintai, tapi kemudian menjadi saling asing. Lalu, kini kita dipertemukan dan saling mencintai lagi, semoga kita tidak akan menjadi asing lagi.

Ntah Doamu yang Terlalu Hebat Atau Doaku yang Tak Salah Alamat, Tapi yang Jelas Aku Bersyukur Karena Allah Masih Merestui Kita Untuk Bersama

Duit Kawin via youtube

Kadang aku bertanya dalam angan, ntah doamu yang terlalu hebat atau doaku yang tak salah alamat, tapi yang jelas aku bersyukur karena Allah merestui kita untuk bersama lagi.

Ini pertemuan kedua yang pastinya akan menyimpan banyak pelajaran kedepannya, maka aku berharap semoga Allah selalu memberikan kita kekuatan untuk semakin bersabar menuju dewasa.

Semoga Kejadian Buruk yang Telah Kita Alami Menjadikan Kita Semakin Dewasa Memaknai Sebuah Hubungan

Meh, Sandar Padaku via youtube

Semoga kejadian buruk yang kita alami, jeda yang telah kita lewati membawa banyak pelajaran berharga untuk kita di masa yang akan datang.

Semoga apa-apa yang pernah membuat hati kita merintih sakit menjadikan kita semakin dewasa memaknai sebuah hubungan.

Semoga Pertemuan Ini Membuat Kita Lebih Mengerti Bahwa Saling Memanjakan Ego Itu Adalah Jalan Terburuk yang Harus Sealu Kita Hindari

Meh, Sandar Padaku via youtube

Semoga pertemuan ini membuat kita lebih mengerti bahwa masalah itu harus dipecahkan dengan rasa saling sadar dan sabar, bukan saling menyalahkan dan memnyerah dengan kata “sudah”.

Semoga perpisahan yang membuat kita saling mencari dalam doa membuat kita lebih mengerti bahwa saling memanjakan ego itu adalah jalan terburuk yang harus selalu kita hindari saat terjadi masalah.

Semoga Setelah Perpisahan Kemarin Kita Telah Belajar Bagaimana Menjaga Hati, Bagaimana Sebaik-baiknya Mencintai

Meh, Sandar Padaku via youtube

Semoga setelah perpisahan yang kita alami kemaren membuat kita belajar bagaimana menjaga hati, bagaimana lebih bersabar, dan bagaimana lebih bisa mengalah satu sama lain.

Dan semoga perpisahan menyakitkan kemaren membuat kita belajar bagaimana sebaik-baiknya mencintai, hingga saling menundukan ego bisa sama-sama kita lakukan.

Aku Berharap Semoga Allah Selalu Membuat Kita Sadar, Bahwa Mengalah Itu Adalah Penengah Terhebat Disaat Amarah Datang

Meh, Sandar Padaku via youtube

Serta aku berharap semoga Allah selalu membuat kita sadar dan mengerti bahwa mengalah itu adalah penengah terhebat disaat amarah minta didengarkan, sehingga keputusan yang salah pun tak pernah kita lakoni.

Banyak hal yang telah sama-sama kita lalu ketika Allah menjeda hubungan kita dengan kata “pisah”, tapi aku bersyukur jeda itu membuat kita sama-sama menjadi lebih dewasa.