Begitu Banyak Gadis Tangguh yang Berawal Dari Seorang Gadis Rapuh, Maka Pastikan Kamu Salah Satunya

  • 9
    Shares

Saat ini kamu boleh menyeru bahwa kamu sedang ringkih, sedih, dan seakan-akan hilang arah tujuan. Tapi ketahuilah, begitu banyak gadis tangguh yang berawal dari seorang gadis rapuh, maka pastikan kamu slaah satunya.

Karenanya, beranilah kamu berjuang, beranilah kamu bangkit dari sakitmu, beranilah kamu melepas semua kebencianmu, karena kamu akan menjadi peribadi yang lebih kuat saat kamu bertahan dalam keadaan terlemahmu.

Pastikan Kamu Mampu Berjuang Dalam Sedihmu, Karena Kesedihanmulah yang Akan Menjadikanmu Lebih Tangguh

instagram.com/nr.asilah

Maka pastikan kamu mampu berjuang dalam sedihmu, meski benar kesedihanmu seakan menjeratmu dalam derita yang sangat menyiksa, karena sungguh kesedihanmulah yang akan menjadikanmu lebih tangguh.

Pastikan Kamu Bertahan Dalam Sakitmu, Karena Sakitmulah yang Akan Mengajarkanmu Lebih Kuat

instagram.com/nr.asilah

Pastikan kamu bertahan dalam rasa sakitmu, meski benar sakitmu seakan membuatmu hilang arah tujuan hidup, tapi sungguh rasa sakitmu itulah yang akan mengajarkanmu lebih kuat menjalai kehidupanmu menuju masa depan.

Jangan Terus Saja Berkata Aku Ringkih, Karena Pada Akhirnya Keringkihanmu yang Akan Membuatmu Lebih Mandiri

instagram.com/nr.asilah

Untuk itu, jangan terus kamu berkata bahwa kamu sedang dalamkeringkihan, karena bagaimanapun keringkihanmulah yang akan membuatmu lebih mandiri.

Keringkihanmulah yang nantinya akan mengajarkanmu bagaimana rasanya berjuang agar tidak terus-terusan merasa tersiksa.

Jangan Mengeluh Pedih, Karena Sejatinya Kepedihamulah yang Akan Membuatmu Lebih Hati-hati Lagi

instagram.com/nr.asilah

Jangan mengeluh pedih, seklipun kepedihanmu seakan mencekikmu tetap saja darinya kamu akan membuat lebih hati-hati lagi menjaga hati, sehingga keslaahan yang sama tidak akan terulang kembali.

Berjuanglah, Meski Keadaanmu Seakan Tak Memungkinkan, Karena Sungguh Kerapuhanmu Adalah Jalan Untukmu Lebih Tangguh

instagram.com/nr.asilah

Lantas berjuanglah kamu semaksimal mungkin keluar dari apa-apa yang menjadikanmu lemah, karena meski benar keadaanmu sudah tidak memungkinkan lagi, tetap saja kerapuhan atau kelemahanmu itu yang akan menjadi jalan untukmu bisa lebih tangguh.