Begitu Baiknya Allah, Kadang Meski Kita Tidak Pernah Meminta Allah Memberi Kita Nikmat yang Luar Biasa

Pernah mendapat rezeki tidak terduga dari Allah? pasti pernah, dan begitulah baiknya Allah kepada kita. Terkadang kita tidak pernah meminta apapun kepada Allah, tapi Allah secara tiba-tiba memberi kita nikmat yang luar biasa.

Allah memberi kita sesuatu yang bahkan kita sendiri pun tidak tahu bahwa itu kebutuhan kita. Dan sayangnya, kita kadang lupa bahwa Allah maha tahu segalanya, tatkala ujian-Nya Ia datangkan kepada kita kita.

Kita seringkali mengeluh dan menggerutu tidak jelas, padahal yang Allah persembahkan memang sudah terbaik untuk kita.

Terkadang Meski Hanya Sebuah Keinginan Tidah Jelas, Jika Allah Sudah Merestui Baik Pasti Menjadi Nyata Untuk Kita

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Coba berpikirlah sejenak dengan hati yang lapang, terkadang meski hanya sebuah keinginan tidak jelas yang hadir dalam pikiran kita, jika Allah sudah merestui baik pasti menjadi nyata untuk kita.

Bahkan, kadang kebaikan yang Allah datangkan, kita pun telah lupa bahwa dulu pernah menginginkannya. Tapi karena menurut Allah memang baik, maka Allah datangkan dengan mudahnya dikemudian hari.

Jangankan yang Memang Diminta Dalam Sujud dan Doa, Maka Pasti Allah Akan Memberikan Dengan Persiapan yang Luar Biasa

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Jangankan yang memang telah diminta dalam sujud dan doa, maka pasti Allah akan mempersembahkan kepada kita dengan segala persiapan yang luar biasa.

Sebab itulah mengapa ketika meminta kepada Allah jangan pernah setengah-setengah, sungguh Allah maha baik dalam menciptakan takdir.

Allah Tidak Pernah Asal-asalan Menetapkan Takdir, Maka Apapun yang Dipersembahkan-Nya Terima Dengan Penuh Yakin

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Allah tidak pernah asa-asalan mentetapkan takdir, Allah telah melihat apa yang ada di masa depanmu dengan sempurna, dan Allah pun telah menyiapkan segalanya sesuatunya tanpa celah sedikitpun, maka tentang apapun yang dipersemabhkan-Nya terimalah dengan penuh yakin bahwa itulah yang terbaik untukmu.

Allah Tidak Pernah Sembarangan Menetapkan Suatu Keadaan, Semua Telah Allah Lihat Kebaikannya

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Allah pula tidak pernah sembarangan menetapkan suatu keadaan, semua telah Allah lihat kebaikannya dengan sangat sempurna, maka apapun itu terimalah dengan ikhlas dan lapang hati.

Ketahuilah, Allah pemegang kendali atas segala yang kamu butuhkan di dunia ini, maka seharusnya tentang apapun yang telah Allah tetapkan terimalah dengan penuh sabar dan ikhlas.

Allah Sayang Kepada Kita, Maka Dari Saking Sayangnya Kadang Tanpa Kita Minta Pun Allah Memberi Dengan Sempurna

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Karena Allah sayang kepada kita, dan nikmat luar biasa yang Dia datangkan kepada kita adalah bukti nyata bahwa Allah begitu sayang kepada kita.

Iya, kadang dari saking sayangnya Allah kepada kita, maka tanpa kita minta sesuatu pun dari-Nya dengan mudahnya Dia memberi kebaikan dengan sempurna, sehingga kita begitu senang dan sangat bersyukur.