Beda Dengan Lainnya, Ge Pamungkas Malah Ingin Saipul Jamil Masuk TV, Ini Alasannya

Para artis ramai-ramai menyuarakan ketidak setujuannya atas peliputan salah satu televisi swasts yang seakan-akan memberi karpet merah pada Saipul Jamil setelah bebas dari penjara karena kasus pelecehan seksual.

Yang paling banyak menolak Saipul Jamil kembali ke dunia hiburan kebanyakan artis dari kalangan komika, seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting, Kemal Pahlevi.

Tapi berbeda dengan komika yang satu ini, yaitu Ge Pamungkas yang justru menginginkan Saipul Jamil masuk TV, seperti unggahannya di aku Twitter @GePamungkas berikut ini:

Tapi sebenarnya Ge Pamungkas menginginkan pria yang biasa dipanggila Bang Ipul masuk TV di acara Buser.

Seperti yang humairoh.com kutip dari Wikipedia, BUSER adalah sebuah acara berita mengenai tindak kejahatan yang terjadi di Indonesia. Acara ini disiarkan oleh SCTV setiap Rabu–Sabtu pada pukul 02.00-02.30 WIB.

Sontak cuitan Ge Pamungkas tersebut mendapat beragam respon dari netizen. Hingga berita ini diturunkan, cuitan tersebut sudah di retweets sebanyak 113 kali.

Ada seorang netizen yang membalas cuitan Ge Pamungkan dengan menghubung-hubungkan Saipul Jamil sama Coki Pardede, berikut ini cuitannya: