Beban Orang Lain Terkadang Lebih Berat Dari Bebanmu, Tapi Dia Baik-baik Saja Karena Dia Menikmatinya

Tidak usah mengeluh, beban orang itu terkadnag lebih berat dari bebanmu, tapi dia berusaha tenang dan menampakkan bahwa dia baik-baik saja sebab dia mampu menundukkan hatinya.

Kamu? Sebenarnya Juga Bisa Baik-baik Saja, Jika Kamu Juga Pandai Menikmati Seperti Mereka

instagram.com/hijabana_hasmah

Lalu kamu? sebenarnya juga bisa baik-baik saja sama seperti mereka, hanya saja kamu tidak piawai menikmati apa yang kamu alami seperti mereka.

Belajarlah Menundukkan Hati, Karena Kamu pun Bisa Tenang Jika Kamu Mampu Menundukkan Hatimu

instagram.com/hijabana_hasmah

Maka dari itu, belajarlah menundukkan hati, belajarlah menenangkan pikiranmu, karena kamu pun bisa tenang jika kamu mampu menundukkan hatimu dengan terus yakin bahwa semuanya pasti baik saja.

Belajarllah Ikhlas, Jangan Menggerutu Terus-terusan, Sungguh Allah Maha Baik Dalam Memberi Balasan

instagram.com/hijabana_hasmah

Karenanya, belajarlah ikhlas, belajarlah legowo, jangan mengegrutu terus-terusan, sungguh Allah maha baik dalam memberi balasan.

Allah pasti akan memberimu hadiah dari apa yang telah kamu usahakan baik, maka pastikan kamu tetap mampu menghadapi apa yang tengah kamu alami.

Kamu Harus Mampu Menguasai Dirimu Disaat Semuanya Seakan Membuatmu Lemah, Ingat Allah Bersamamu

instagram.com/hijabana_hasmah

Jangan menyerah sekalipun itu sangat berat membebanimu, kamu harus mampu menguasai dirimu disaat semuanya seakan membuatmu lemah.

Ingatlah bahwa Allah bersamamu, ingat bahwa Allah tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian dalam beban yang menurutmu berat.

Belajarlah Dari Mereka yang Sepertinya Baik-baik Saja, Padahal Bebannya Juga Jauh Lebih Berat Darimu

instagram.com/hijabana_hasmah

Jika berat untuk memulai kebaik-baik sajaan yang menurutmu sulit, maka belajarlah dari mereka yang sepertiya baik-baik saja, yang padahal bebannya jauh lebih berat darimu.

Belajarlah bagaimana dia menundukkan hati, belajarlah caranya dia menenangkan pikiran, agar kamu pun bisa ikhlas dan sabar menghadapi beban yang menurutmu berat.