Banyak yang Sekedar Cantik Tapi Dimainin Lelaki, dan Itulah Bukti Bahwa Cantik Saja Tidak Cukup

  • 3.6K
    Shares

Untukmu wanita, jadilah kamu wanita yang memiliki harga diri, bukan hanya sekedar cantik dan berpenampilan menarik. Karena banyak tipe wanita yang demikian hanya dibuat mainan oleh laki-laki yang tidak bertanggung jawab.

Lalu? jadilah wanita yang baik, dalam artian memiliki harga diri dan mampu melindungi dirimu dengan rasa malu dan khlaq mulia, karena insyaallah kamu tidak akan pernah dibuat mainan.

Bagaimana dengan yang baik tapi tetap dibuat mainan, maksudnya dikhianati? itulah cara Allah ingin melindungimu dari yang tidak baik, dan akan mempersembahkanmu pada yang labih baik.

Kamu Harus Memiliki Harga Diri Agar Tetap Menjadi yang Terbaik Dari yang Baik

instagram.com/hurull.ainn

Intinya, menjadi seorang wanita itu bukan cuma harus cantik, molek, dan seksi, tapi harus benar-benar mampu memiliki harga diri.

Kamu harus mampu menjadikan dirimu berharga, yaitu dengan keperibadianmu yang baik, sopan, dan tidak gampangan. Mengapa? agar kamu tidak hanya dipuji indah, namun tetap menjadi yang terbaik meski ada yang lebih baik.

Kamu Harus Mampu Memiliki Akhlaq Mulia Suapaya Lelaki Tidak Hanya Membuatmu Pelampiasan Semata

instagram.com/hurull.ainn

Diantara yang harus kamu jaga adalah akhlaqmu, kamu harus mampu memiliki akhlaq mulia, karena meski fisikmu biasa-biasa saja maka pasti laki-laki pun akan segan dan mampu menghargaimu.

Kamu harus mampu menjadikan dirimu berharga dengan akhlaq mulia, agar lelaki itu tidka hanya membuatmu pelampiasan semata.

Kamu Harus Mampu Memiliki Keperibadian yang Baik Agar Lelaki Tidak Mudah Melepasmu Begitu Saja

instagram.com/hurull.ainn

Keperibadianmu haruslah lebih tinggi nilainya dari pada keindahan fisikmu, karena saat keperibadianmu baik maka orang lain akan begitu baik memperlakukanmu.

Tapi jika hanya fisikmu yang baik dan keperibadianmu tidak, maka laki-laki pun pasti akan mudah melepasmu begitu saja ketika sudah bosan.

Yang Dibutuhkan Lelaki Itu Bukan Hanya Sekedar Indah, Tapi Bagaimana Kiranya Kamu Bisa Menjadi yang Nyaman Untuknya

instagram.com/hurull.ainn

Kamu harus tahu, yang dibutuhkan lelaki itu sebenarnya adalah kenyamanan, perhatian, dan sikapmu yang selalu penuh kesabaran, maka jangan hanya fokus mempermaks dirimu supaya cantik saja.

Permakslah dirimu supa menjadi seorang wanita yang memiliki harga lebih, yang kehormatannya selalu terjaga, dan apabila lelaki melihatmu dia tidak hanya ingin menjadikanmu sebagai pacar, tapi langsung seorang istri.

Jangan Permak Dirimu Supaya Cantik Saja, Tapi Bentuklah Dirimu Agar Menjadi Wanita Baik-baik yang Selalu Punya Harga Diri

instagram.com/hurull.ainn

Ingat, cantik saja itu tidak menjaminmu tidak akan diselingkuhi, sebab banyak yang bahkan cantiknya luar biasa tapi pada akhirnya dia ditinggalkan, dan lucunya yang dipilih adalah dia yang fisiknya sangat biasa.

Tahu kenapa? karena biasanya yang dicari lelaki itu adalah yang bisa membuatnya nyaman, mengertinya, dan bahkan bisa menjadi partner terbaik untukmua.

Karenanya, jangan permaks dirimu suapaya cantik saja, tapi bentuklah dirimu agar menjadi wanita baik-baik yang selalu memiliki harga diri, akhlaq mulia, cerdas, hingga memiliki nilai yang tinggi di hadapan lelaki yang ingin serius kepadamu.