Banyak yang Mampu Hijrah, Tapi Sedikit yang Mampu Untuk Istiqamah

Coba lihat, banyak yang memang sudah mampu hijrah, tapi sedikit yang mampu untuk istiqamah melanjutkan hijrahnya.

Tahu kenapa? disamping niat yang belum juga kuat, ditambah lagi dia tidak memiliki temang yang mampu mensuportnya dengan sungguh-sungguh.

Lantas sembari kamu perbaiki niatmu, kuatkan ikhtiarmu, maka temukanlah pula teman-teman yang bisa membawamu menjadi lebih baik.

Kenapa Istiqamah Itu Sulit? Karena Dalam Keistiqamahan Biasa Hadir Banyak Ujian

instagram.com/hatimuslimahid

Kenapa istiqamah itu sulit? seringkali orang-orang banyak berhenti ditengah jalan? karena dalam keistiqamahan tersebut, dalam ucapan aku ingin kembali kepada Allah, maka disitulah ujian biasanya hadir.

Itulah Mengapa Dikatakan Pula Dalam Hijrah Kamu Butuh Teman, Karena Teman Sangat Berpengaruh

instagram.com/hatimuslimahid

Dan teman yang memiliki keimanna kuat, memiliki tujuan pasti meraih ridho-Nya adalah solusi terbaik agar kamu tetap baik-baik saja mempertahankan hijrahmu.

Sebab itu pulalah mengapa dikatakan dalam hijrah kamu butuh penguat, teman, karena pengaruh teman memang sangatlah hebat.

Sulit Jika Kamu Berjalan Seorang Diri, Kamu Harus Selalu Dingatkan Dengan Dukungan-dukungan Baik

instagram.com/hatimuslimahid

Sungguh sulit jika kamu berjalan seorang diri dalam hijrahmu, kamu harus selalu diingatkan dengan dukungan-dukungan baik dari sekitarmu.

Carilah Teman yang Bisa Membuatmu Istiqamah, Karena Niat yang Kuat Akan Terealisasi Bila Kamu Temukan Teman yang Juga Setujuan

instagram.com/hatimuslimahid

Untuk itu, temukanlah, atau carilah teman yang bisa membuatmu selalu istiqamah, karena biat yang kuat akan terealisasi bila kamu temukan teman yang juga satu tujuan denganmu.

Sebab Istiqamah Itu Sulit, Karenanya Banyak yang Gugur Dalam Hijrahnya dan Kembali Dalam Masa Lalu yang Kelam

instagram.com/hatimuslimahid

Ingat, istiqamah itu sulit, banyak sekali godaannya, maka pastikan kamu banyak berkumpul dengan orang-orang yang bisa mengerti tujuanmu dalam berhijrah.

Ketahuilah, banyak sekali orang-orang yang gugur dalam hijrahnya, dan dia kembali dalam masa lalu yang kelam.