Banyak Orang yang Mungkin Terlihat Lebih Baik Dari Istrimu, Tapi Percayalah Itu Karena Kamu Belum Tahu Buruknya

  • 3.9K
    Shares

Godaan bagi para suami ketika jauh dari istri adalah keindahan wanita lain, terkadang meski hati berkata setia kepada yang di rumah, maka mata tidak bisa kompromi tatkala memandang keindahan wanita yang bukan hak.

Tapi ketahuilah lelaki, seindah apapun wanita lain di matamu tetap saja yang nyata indah itu adalah istrimu. Mengapa? karena dengan istrimu, memandanginya, bermesraan dengannya kamu bisa mendatangkan pahala dan kebaikan yang berlimpah.

Dan tentang wanita yang kelihatannya indah memukau mata, hingga sejenak kamu berpaling dari istrimu, sungguh semua itu terjadi karena hanya belum tahu saja keburukan dan kekuarangannya, maka pantas saja jika dia nampak spesial di matamu.

Hati-hati Menjaga Pandangan, Karena Setan Selalu Lihai Menggoda Matamu Dengan Terus Menempel di Tubuh Wanita yang Bukan Hakmu

Suamiku Paling Sweet via youtube

Oleh sebab itu, hati-hatilah menjaga padangan, karena setan selalu sangat lihat menggoda matamu dengan terus menempelkan tipu muslihatnya di tubuh seorang wanita yang bukan hakmu.

Maka dimana pun kamu berada, jika sampai berdecak dalam hatimu mengagumi keindahan wanita lain dan berkata hatimu “wah, lebih cantik dari yang di rumah”, maka saat itulah kamu sedang berkompromi dengan setan.

Jangan Sampai Kamu Masuk Dalam Perangkap Setan Untuk Datang Kepada Dia yang Memang Nampak Menawan di Matamu

Pelangi Cinta via youtube

Karenanya, jagalah padanganmu tetap bijaksana, meski kamu sedang jauh dari istrimu di rumah. Jangan sampai kamu masuk dalam perangkap setan untuk datang kepada dia yang memang telah nampak menawan di matamu.

Kendalikan hatimu, ingatlah tentang tanggung jawabmu, maka jangan sampai kamu terkecoh oleh keadaan dan terjerumus dalam hal yang hanya akan menghinakanmu sebagai seorang lelaki.

Bukankah dulu kamu telah berjanji kepada Allah dan otang tuanya untuk menjaga istrimu dengan baik? maka pastikan meski kamu jauh darinya kamu tetap menjaga perasaannya.

Ingat, Keindahan Wanita yang Kamu Lihat Selain Istrimu Adalah Jalan Menuju Kehancuran, Maka Jangan Dekati Dia Walau Hatimu Sangat Ingin

instagram.com/mfmirafilzah

Dan ingat, keindahan wanita yang kamu lihat selain istrimu adalah jalan menuju kehancuran, karena semakin kamu penasaran dan kagum maka tidak akan menutup kemungkinan kamu akan semakin liar mengkhayalkannya.

Lantas terbuai oleh keindahan yang sesaat, jangan biarkan pikiranmu membandingkan keindahannya dengan istrimu, dan yang terpenting jangan mendekat kepadanya meski hatimu sangat ingin.

Kamu Harus Tahu, Keindahan yang Kamu Lihat Darinya Itu Karena Setan Memang Telah Menghiasinya Dengan Sempurna

instagram.com/mfmirafilzah

Kamu pula harus tahu, bahwa keindahan yang kamu lihat darinya itu karena setan memang telah menghiasinya dengan sempurna, sehingga setiap saatnya dia nampak menggoda di matamu.

Semua yang kamu lihat indah dari dirinya, yang selalu membuatmu berpikir liar terhadapnya, itu karena setan memang telah membuaimu dirimu dengan sangat lihai.

Maka kuasai dirimu tatkala keindahan wanita lain selalu nampak jelas di mata dan pikiranmu, karena bila kamu membiarkannya tentu akan mengingkari kesetiaanmu.

Tundukkan Hati dan Pikiranmu Tentang Dirinya, Sungguh Dia Tampak Sempurna Karena Kamu Memang Belum Tahu Kekurangannya

Assalamualaikum Calom Imamku via youtube

Tundukkan hati dan pikiranmu tentang dirinya, meski kenyataannya dia memang terlihat lebih indah dari istrimu. Tapi apapun alasannya, sungguh keindahan yang nampak di matamu itu karena memang kamu belum tahu sepenuhnya kekurangannya.

Buktinya, dulu ketika kamu pertama jumpa dengan istrimu, bukankah kamu juga menggebu-gebu dalam rasa yang tidak biasa? bukankah kamu selalu memujinya? tapi semua akan menjadi biasa tatkala keburukan dan kekurangannya telah kamu ketahui seluruhnya.