Banyak-banyak Istighfar Ketika Sedang Marah, Karena Marah Membuat Kita Lalai Dalam Menjaga Ucapan

Siapapun orangnya pasti ketika sedang marah maka keadaan hati langsung berubah menjadi tidak enak, bahkan ada yang terasa sangat sesak dan ingin sekali mengeluarkan kekesalan yang ada di dalamnya.

Lantas tidak sedikit pula orang berubah menjadi sangat agresif sangat marah, dia mengumpat dan memaki tidak karu-karuan, sebab dia pun tidak bisa mengontrol dirinya dengan baik, lebih-lebih lisannya.

Maka dari itu, banyak-banyaklah membaca istighfar ketika sedang marah, karena marah membuat kita lalai menjaga ucapan dan perbuatan.

Ingatkan Hati Untuk Sennatiasa Mengingat Allah, Apalagi Ketika Sedang Dalam Keadaan Kesal

instagram.com/devinaayudia

Jangan biarkan hati mendongkol, selalu ingatkanlah hati untuk senantiasa mengingat Allah, apalagi ketika sedang dalam keadaan kesal.

Lindungi Diri Kita Dari Perbuatan yang Tidak Allah Sukai, Seperti Mengumpat dan Memaki

instagram.com/devinaayudia

Ingat, lindungilah diri kita dari perbuatan yang tidak Allah sukai, lindungi diri kita dari sifat yang tidak Allah senangi, seperti mengumpat, memaki, atau pun membuka aib-aib orang yang berlaku buruk tersebut.

Terkadang Dikala Kita Marah Besar, Tanpa Disadari Mulut Seakan Begitu Mudahnya Berkata Buruk

instagram.com/devinaayudia

Karena terkadang dikala kita marah besar, tidak dapat mengontrol emosi dengan baik, tanpa disadari mulut seakan begitu mudahnya berkata buruk.

Terkadang Dikala Kita Sedang Jengkel, Tanpa Disadari Mulut Kita Seakan Begitu Mudah Berkata Kotor

instagram.com/devinaayudia

Terkadang dikala kita dengan merasa jengkel, amarah menggerogoti hati dan pikiran, maka tanpa disadar mulut kita seakan begitu gampangnya berkata kotor dengan lugasnya.

Istighfarlah Sebanyak-banyaknya, Jangan Memberi Celah Hati Kita Untuk Mendongkol

instagram.com/devinaayudia

Untuk itu, istighfarlah kepada Allah sebanyak-banyaknya, agar setan tidak mudah menjerumuskan kita pada hal buruk, jangan memberi celah pada hati kita untuk sesekali mendongkol dengan begitu hebatnya.