Bahagia yang Kita Rasakan Akan Ditambah Oleh Allah, Ketika Kita Menambah Rasa Syukur Kita

  • 4
    Shares

Rasa bahagia yang kita rasakan akan senantiasa ditambah oleh Allah, ketika kita pandai menambah rasa syukur kita. Oleh karenanya pandailah bersyukur disaat Allah hadirkan sebuah kebahagiaan, karena dengan syukur yang terus mendayuh dihati tentu bahagia itu akan semakin terasa sempurna.

Bersyukurlah Sebanyak-banyaknya, Terlebih Bila Kita Sedang Bahagia Karena Allah Akan Senantiasa Menjaga Bahagia Kita Dengan Kedamaian

alaydrussroy.blogspot.com

Iya, bersyukurlah sebanyak-banyaknya, terlebih bila kita sedang bahagia karena Allah akan senantiasa menjaga bahagia yang kita rasakan dengan kedamaian.

Dan tahukah kamu, bahwa bahagia yang paling sempurna itu adalah bahagia yang pada akhirnya membuat kita tidak hanya senang, tapi pula merasa tenang dan damai.

Kita Tidak Akan Hanya Senang, Namun Pasti Kita Akan Merasa Tenang Bila Bahagia Selalu Dijaga Dengan Syukur

hipwee.com

Benar sekali, bila rasa syukur kita selalu kita tambah maka tentu kita tidak akan hanya senang, namun juga akan merasa tenang. Kebahagian yang hadir akan membuat hati kita terasa damai, mengapa? Karena saat rasa syukur itu terus menerus kita haturkan kepada Allah, maka Allah pula akan senantiasa menyentuh hati kita dengan rahman-rahimnya.

Dengan Bersyukur Kita Akan Senantiasa Memaknai Secara Bijak Rasa Bahagia Yang Hadir, Sehingga Berlaku Sesuatu Yang Allah Tidak Sukai Akan Sulit

www.sofia-zhanzabila.com

Dengan bersyukur kita akan sennatiasa memaknai secara bijak rasa bahaagia yang hadir, sehingga untuk berlaku sesuatu yang Allah tidak sukaipun akan sulit bagi kita.

Karena dengan bersyukur kita akan terkendali untuk bersifat terlalu senang dikala bahagia, sebab Allah akan lebih dulu mengendalikan hati kita untuk tetap berbjaksana.

Dengan Bersyukur Kita Pula Akan Mengingat, Bahwa Bahagia Yang Datang Sebenarnya Adalah Anugerah Yang Berupa Amanah

alaydrussroy.blogspot.co.id

Dengan terus bersyukur kita pula akan mengingat, bahwa bahagia yang dtaang sebenarnya adalah anugerah yang berupa amanah. Dimana saat kita telah menydari hal demikian, maka untuk berlaku bijak sesuai dengan ketentuan Allah pun tidka akan sulit kita lakukan.

Dengan Terus Menambah Syukur Kita Kepada Allah, Maka Tentu Kita Akan Mengingat Bahwa Bahagia Yang Hadir Sebenarnya Adalah Ujian

chillinaris.blogspot.co.id

Dan dengan dengan terus menambah rasa syukur kita kepada Allah, maka tentu kita akan pula mengingat bahwa bahagia yang hadir sebenarnya adalah ujian bagi hati.

Lalu, bagaimana kita harus memaknai ujian tersebut? Yaitu tetap perlakukan diri sewajarnya, jangan terlalu senang dan jangan pula keburu berbangga diri, apalagi sampai ingin meninggalkan Allah, karena bagaimanapun kebahagian yang hadir hanya sementara.