Bahagia, Jenuh, Dilema, dan Tangis Adalah Fase Dari Hubungan Cinta yang Belum Halal

  • 115
    Shares

Jangan kamu pikir orang yang pacaran itu indah dan selalu indah, karena yang namanya hubungan tanpa ikatan pasti tidak akan ada baik-baiknya meski ditinjau dari manapun, yang namanya melanggar aturan Allah tetap ada konskwensi buruknya.

Maka bohong jika kamu yang pernah pacaran tidak pernah mengalami bahagia diawal, merasa jenuh ditengah, kemudian dilema, dan akhirnya berurai air mata karena terluka dan menyesal.

Nyesek?? pasti, maka tidak usah sok-sok-an nyalahin keadaan atau takdir, sebab dari awal Allah sudah melarangmu bukan? Jadi apa yang kamu rasakan saat ini adalah murni kamu yang mencipta.

Ketahuilah, Pacaran Itu Tidak Seindah Kenyataannya, Karena Bahagianya pun Semu

 

Bridestory.com

Maka untukmu yang masih penasaran akan indahnya pacaran, jangan latah melihat dia yang bergandengan tangan dan romantis-romantisan, karena sejatinya kebahagiaan yang mereka rasakan adalah semu.

Sebab bahagia yang sesungguhnya itu hanya dalam hubungan cinta yang dihalalkan, dimana setiap canda tawa dan romantisme yang ada menjadikan keduanya selalu tersirami berkah dan pahala.

Kamu Pikir Dengan Pacaran Hidupmu Akan Bahagia? Tidak, Karena Semakin Kamu Cinta Akan Semakin Tersiksa Batinmu

instagram.com/yussufahmad07

Lantas jangan kamu pikir dengan pacaran hidupmu akan bahagia? Karena kenyataannya cinta itu tidak semurah kata “I love u” semata, atau perhatian modus saja.

Sungguh cinta yang membahagiakan itu membutuhkan tanggung jawab pasti, karena jika tidak ada tanggung jawab maka pasti semakin lama semakin tersiksa batinmu sebab selalu dihantui pikiran bagaimana jika Allah tidak merestui.

Kamu Pikir Pacaran Adalah Jalan Terbaik Untuk Saling Mengenal? Tidak, Pacaran Adalah Jalan Untuk Bersenang-senang Gratis

instagram.com/qnoy_ibrahim

Dan apakah kamu pikir pacaran itu adlaah jalan terbaik untuk bisa saling mengenal satu sama lain? Tidak, justru pacaran adalah jalan untuk bersenang-senang gratis.

Lebih tepatnya habis manis sepah dibuang, karena biasanya diawal gila-gilaan meyerahkan semuanya, tapi saat sudah bosan dan tidak ada kecocokan lagi maka dengan gampangnya ditinggalkan.

Kamu Pikir Pacaran Adalah Cara Mudah Untuk Bahagia? Tidak, Karena Dengan Pacaran Justru Kamu Akan Bersedih

https://asaltulis1894.wordpress.com

Maka ketika kamu meganggap orang yang akur langgeng dalam pacaran itu menyenangkan, maka sungguh pikiranmu masih sempit, dan tidak tahu apa makna cinta yang sesungguhnya.

Karena kebahagiaan dalam bercinta yang sesungguhnya itu tidaklah murah, butuh keberanian untuk menghalalkan dan bersedia terikat dalam satu cinta yang sakral.

Sedangkan pacaran, bahagianya sangatlah murah, atau bahkan murahan sebab tak ada janji pasti yang bernilai dimata Allah. Dan yang pasti dari pacaran adalah ketika putus akan menyisakan luka dan kesedihan yang dalam.

Allah Melarang Sesuatu Itu Demi Kebaikanmu. Maka Jangan Pacaran, Karena Pasti Banyak Mudharat Didalamnya

todayschristianwoman.com

Sebab itulah mengapa Allah melarang hambanya menjalin hubungan cinta yang belum ada kepastian halal. Sebab cinta itu suci, maka harusnya kamu menjaganya dengan cara dan jalan yang benar menurut-Nya.

Lagipula Allah melarang sesuatu itu adalah demi kebaikanmu. Maka pastinya pacaran pun demikian, yaitu pasti banyak mudharat didalamnya.