Bahagia, Bukan Berarti Tidak Memiliki Persoalan Hidup, Tapi Karena Hati Selalu Dekat Dengan Allah

  • 1.3K
    Shares

Sering kita melihat hidup seseorang seakan tanpa beban, seakan tidak ada stupun masalah yang hinggap, karena kelihatannya dia selalu bahagian dan tenang menjalani hidupnya.

Padahal, justru kadang dialah orang yang tengah Allah uji dengan persoalan hidup yang snagat berat, hanya saja saking pandainya dia menyembunyikan kesedihannya, hingga jerit hatinya pun tidak nampak sebab rasa syukurnya telah lebih besar.

Lantas, ketika seseorang itu nampak bahagia dalam menjalani hidupnya, bukan berarti dia tidak memiliki persoalan hidup, tapi karena hatinya selalu dekat dengan Allah.

Apapun Masalah yang Terjadi Dalam Hidup, Jika Kita Dekat Dengan Allah Maka Pasti Kita Akan Selalu Baik-baik Saja Menjalaninya

instagram.com/thebritishmoroccan

Oleh karenanya, jika kita ingin hidup yang kita jalani selalu baik-baik saja dan bahagia, maka berupayalah untuk sellau dekat dengan Allah, jangan beri celah hati kita untuk tidak mengingat-Nya.

Dan apapun masalah yang terjadi dalam hidup, jangan keluhkan ia, tetapi anggaplah sebuah jalan untuk dekat dengan Allah. Karena jika kita dekat dengan Allah maka pasti kita akan selalu baik-baik saja menjalaninya.

Ketika Hati Telah Dekat Dengan Allah Maka Seberat Apapun Persoalan Hidup yang Ada Tidak Akan Pernah Memberatkan Kita

instagram.com/thebritishmoroccan

Sungguh ketika hati telah terbiasa dekat dengan Allah maka seberat apapun persoalan hidup yang ada tentu tidak akan pernah memberatkan kita.

Hati kita akan menjadi tenang, pikiran kita pun tidak akan pernah kalut walau kenyataannya masalah yang datang cukuplah berat dan sulit.

Tidak Peduli Masalah Kita Besar Atau Kecil, Bila Allah Selalu Kita Jadikan Tempat Meminta Kekuatan Maka Pasti Kita Akan Selalu Kuat Menjalaninya

instagram.com/thebritishmoroccan

Karena tidak peduli masalah yang datang kepada kita adalah masalah yang besar atau pun kecil, bila memang Allah selalu kita jadikan tempat untuk meminta kekuatan maka pasti kita akan selalu kuat menjalaninya.

Allah akan memberi kita kekuatan, Allah akan memberi kita solusi terbaik, bila setiap saatnya kita selalu datang kepada-Nya dengan rasa butuh yang besar.

Sepelik Apapun Masalah Belenggu Hidup yang Menghadang, Bila Kita Yakin Pada Kebaikan Allah Maka Pasti Kita Akan Selalu Optimis

instagram.com/thebritishmoroccan

Tidak peduli masalah itu pelik atau bahkan sangat pelik, bila kita yakin kepada kebaikan Allah maka pasti kita akan selalu optimis menjalani apa yang memang sudah seharusnya kita jalani.

Selain itu, kita tidak akan pernah bisa mengeluh bila benar hati telah dekat dengan Allah, mengapa? karena mengeluhpun kita tidak akan mampu, sebab pasti rasa syukur kita kepada-Nya akan selalu lebih besar.

Karena Hati Akan Selalu Tenang dan Tetap Bahagia Dalam Kondisi Seperti Apapun Tatkala Kita Dekat Dengan Allah

instagram.com/thebritishmoroccan

Karena bagaimanapun keadaan kita, hati dan pikiran kita akan tetap tenang bahagia dalam kondisi seperti apapun tatkala kita pandai mendekati Allah, tatkala kita pandai menjadikannya rujukan untuk menghadapi apa-apa yang telah kita alami.