Bagaimana Urusanmu Akan Mudah, Jika Yakin Kepada Allah Masih Saja Setengah-setengah

  • 6.1K
    Shares

Masalah yang tidak kunjung menemukan penyelesaian memang sangat menguji kesabaran, tapi semakin dihadapi denagn emosi maka masalah biasanya akan semakin berat dan sangat menguji hati.

Tetapi jika dibawa tenang dengan terus bersabar, ikhlas, dan pasrah, maka pasti semua yang sulit atau bahkan yang sangat suit sekalipun akan menjadi ringan secara perlahan, meski tidak kunjung selesai.

Dan satu hal yang juga harus kamu ingat, yaitu benar-benar pasrahlah kepada Allah dengan penuh yakin. Karena bagaimana urusanmu akan menjadi mudah, jika yakin kepada ALlah masih saja setengah-setengah.

Cobalah Pasrah, Jangan Takutkan Apapun, Cukup Kamu Yakin Saja Semua Akan Baik-baik Saja

instagram.com/mellyabskrn

Maka mulai dari sekarang pasrah, cobalah belajar mengembalikan segala hal yang terjadi kepada Allah, jangan takutkan apapun, cukup kamu yakin saja bahwa semua akan baik-baik saja.

Optimislah, karena semakin kamu optimis maka hatimu akan semakin yakin kepada ketentuan-Nya, sehingga semuanya akan terjalani dengan mudah hingga menemukan solusi yang pasti.

Jadikan Allah Tempatmu Berharap Satu-satunya, Maka Pasti Urusanmu Akan Mudah Dilalui

instagram.com/mellyabskrn

Jadikan Allah satu-satunya tempatmu berharap, jadikan Allah satu-satunya meminta kekuatan, karena semua urusanmu akan mudah kamu lalui tatkala kamu benar-benar mengandalkan Allah.

Allah selalu maha sempurna dalam memberi kemudahan, maka mudahkanlah dirimu untuk pasrah kepada Allah tanpa tapi dan tanpa ragu sedikitpun.

Yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Percaya Bahwa Allah Maha Sempurna Dalam Memberi Pertolongan

instagram.com/mellyabskrn

Karena yang memang harus kamu lakukan hanyalah percaya saja sama Allah dengan sepenuhnya, sebab semua urusanmu akan mudah bila kamu telah memasrahkannya kepada Allah.

Masalahamu akan menjadi ringan lalu kemudian selesai, tatkala kamu memang sudah tiada henti mengandalkan Allah dalam setiap langkahmu.

Jangan Berpikir Masalahmu Besar, Tapi Berpikirlah Bahwa Kamu Punya Allah yang Maha Besar

instagram.com/mellyabskrn

Oleh sebab itu, jangan berpikir masalahmu besar, jangan berpikir kesulitanmu amatlah besar, tapi berpikirlah bahwa kamu selalu punya Allah yang maha besar dan maha segalanya.

Yakinlah semua masalah dan kesulitan akan selesai dengan semestinya dan baik, jika kamu sendiri telah begitu baik mengandalkan Allah.

Jika Kamu Yakin Pasti Allah Akan Memberimu Keajaiban Lebih Dari yang Kamu Harapkan Sebelumnya

instagram.com/mellyabskrn

Dan kenapa harsu yakin kepada Allah? karena jika kamu yakin maka pasti Allah akan memberimu keajaiban-keajaiban luar biasa lebih dari yang kamu harapkan selama ini.

Kamu akan mendapatkan kejuatan-kejutan baik ditengah keadaan yang memberatkanmu, jika kamu sendiri memang selalu meringankan hatimu untuk senantiada datang dan meminta pertolongan Allah dengan terus merasa yakin sepenuh hati.