Bagaimana Rencanamu Hari Ini, Sudah Berjalan Dengan Lancar? Jika Tidak, Semoga Esok Lebih Baik

Untuk kamu yang sudah merencanakan kebaikan luar biasa di hari kemaren, apakah kamu sudah menemukan kebaikan dari apa yang telah kamu rencanakan selama ini? apakah urusanmu berjalan lancar hari ini?

Jika tidak, semoga esok lebih baik, semoga esok Allah menghadapkanmu kepada kabar membahagiakan, dan keadaan baik yang kamu harapkan benar-benar membuatmu merasa senang.

Selalu Berbaik Sangkalah Kepada Allah Atas Apapun yang Belum Baik, Mungkin Besok Allah Merencanakan Sesuatu yang Indah

instagram.com/henynraln

Selalu berbaik sangkalah kepada Allah atas apapun yang belum baik, selalu berbaik sangkalah atas apapun yang Allah ciptakan buruk, mungkin besok atau bahkan lusa Allah merencanakan sesuatu yang indah untukmu.

Jangan Sekali-kali Merasa Kesal Karena Takdir Terhampar Buruk, Sungguh Allah Tahu Keadaan Seperti Apa yang Pantas Untukmu

instagram.com/henynraln

Jangan sekali-kali merasa kesal karena takdir terhampar buruk untukmu, jangan kamu merasa benci dengan keadaan yang tidak Allah buat baik, sungguh Allah tahu keadaan seperti apa yang memang pantas untukmu.

Allah Bukan Hanya Tahu Bagaimana Esok Akan Baik, Tapi Allah Pun Tahu Masa Depan Seperti Apa yang Benar-benar Kamu Butuhkan

instagram.com/henynraln

Ketahuilah, Allah itu bukan hanya tahu bagaimana kamu harus hidup besok, tapi Allah tahu apa-apa yang memang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Allah tahu kebaikan apa yang pantas untukmu di hari esok, dan Alllah pun tahu masa depan seperti apa yang memang benar-benar kamu butuhkan.

Jika Sekarang Rencanamu Berantakan Sebab Suatu Hal, Maka Pastikan Kamu Tetap Tenang dan Berbaik Sangka Kepada-Nya

instagram.com/henynraln

Lantas jika sekarang rencanamu berantakan sebab suatu hal, terjadi sangat buruk seperti yang kamu takutkan selama ini, maka tetap pastikan kamu tenang dan berbaik sangka kepada-Nya.

Rencana baikmu mungkin telah Allah diamkan, tapi percayalah rencana yang telah Allah siapkan jauh lebih baik dari yang kamu rencanakan.

Tidak Peduli Keadaan Seperti Apapun, Tetaplah Kamu Yakin Bahwa Dilain Waktu Allah Pasti Mempersembahkan Kebaikan yang Luar Biasa

instagram.com/henynraln

Sungguh tidak peduli keadaan seperti apapun yang saat ini menderamu, tetaplah kamu yakin bahwa dilain waktu Allah pasti mempersembahkanmu pada kebaikan yang luar biasa.

Sekarang biarkan keadaan yang terjadi tidak berjalan lancar seperti yang kamu harapkan, urusanmu berantakan, tapi hatimu tetaplah jaga untuk tetap berhusnuddzan kepada-Nya.

Percayalah, ntah itu esok, lusa, atau bahkan nanti Allah pasti akan mengganti apa yang telah kamu rencanakan dengan rencana-Nya yang lebih baik.