Bagaimana Mungkin Perempuan Merasa Yakin Tentang Keseriusanmu, Sedangkan Kamu Kode-kodean Tidak Jelas

Untukmu lelaki, bagaimana mungkin perempuan merasa yakin tentang keseriusanmu, tentang perasaanmu, sedangkan kamu sendiri masih saja kode-kodean tidak jelas.

Seharusnya jika memang kamu serius datangilah orang tuanya, berbicaralah baik-baik, karena seorang perempuan itu bagaikan permata mahal bagi orang tuanya.

Maka hargailah penjagaannya selama ini, jangan mendekati dia jika tidak ada niatan serius, jangan memberinya harapan-harapan indah jika pada akhirnya kamu mengkhianatinya.

Ingat, Jangan Bertindak Seolah-olah Ingin Padahal Hanya Main-main

instagram.com/prewedding_hijab

Kamu harus mampu mengendalikan dirimu, jangan sampai kamu bertindak seolah-olah ingin padahal hanya main-main saja.

Perempuan itu baperan, perasa, dan kadang mudah sekali mengartikan “suka”, maka jangan melenakan dia dengan hal-hal yang nantinya hanya akan membuat dirinya terluka.

Perempuan Itu Bukan Mainan, Maka Kamu Harus Bisa Menghargainya Seutuhnya

instagram.com/prewedding_hijab

Perempuan itu bukan sebuah mainan, perempuan itu memiliki hati yang mudah sekali patah, maka pastikan kamu mampu menghargainya seutuhnya.

Jagalah jarakmu dengannya, jika memang niatmu tidak benar-benar ingin memilihnya sebagai penyempurnamu, karena takut dia menyalah artikan sikapmu saat kamu memberinya perhatian lebih.

Bijaklah Dalam Berpikir, Bukankah Kamu Juga Lahir Dari Seorang Perempuan? Maka Berbuat Baiklah Ke Perempuan Manapun

instagram.com/prewedding_hijab

Kamu harus mampu berpikir bijak ketika ingin bermain-main dengan perempuan, bukankah kamu juga lahir dari seorang perempuan juga? maka berbuatlah baik ke perempuan manapun.

Hargailah ia dengan baik sebagaimana kamu menghargai ibumu, atau saudara perempuanmu, karena tentu kamu pun tidak akan suka jika perempuan tersayangmu diperlakukan tidak baik oleh seorang laki-laki.

Jika Memang Suka, Cinta, Maka Tegaslah Untuk Mengakuinya di Depan Orang Tuanya

instagram.com/prewedding_hijab

Untuk itu, jika memang kamu suka, cinta, maka tegaslah untuk mengakuinya di depan orang tuanya, katakan bahwa kamu ingin serius kepada anaknya.

Sungguh anak perempuan itu ibarat permata bagi kedua orang tuanya, dia pelipur lara mereka, dan mereka pula selalu meminta kebaikan untuknya, maka jangan sampai kamu mengecewakan harapan mereka.

Jangan Mempermainkan Hatinya, Karena Perempuan Memiliki Hati yang Lembut dan Mudah Sekali Merasa Kecewa

instagram.com/prewedding_hijab

Intinya jangan pernah kamu mempermainkan hatinya, karena perempuan itu memiliki hati yang lembut dan mudah sekali merasa kecewa.

Jika kamu menyakitinya maka secara tidak langsung kamu telah menyakiti hati kedua orang tuanya pula, karena mereka begitu sayang kepadanya.