Bagaimana Mungkin Kamu Akan Menemukan Cinta Sejati Bila Allah Tidak Kamu Nomor Satukan Dalam Hati

  • 30
    Shares

Banyak diantara kita yang mengeluh kapan bertemu dengan orang yang tepat, kapan bertemu dengan orang yang beneran baik, dan kapan bertemu dengan orang yang benar-benar serius.

Tetapi tak pernah bersungguh-sungguh dalam meminta, dan tidak pernah meyakinakan Allah dengan cara melakukan perbaikan diri, dan bukankah yang demikian adalah sebuah kemustahilan?

Karena bagaimana kamu akan menemukan cinta sejati bila Allah tidak pernah kamu nomor satukan didalam hati.

Sangatlah Aneh, Bila Kamu Berharap Temukan Cinta Sejati, Namun Allah Tak Pernah Ada Di Dalam Hati

hiveminer.com

Dan bukankah sesuatu yang lucu bila kamu berharap cinta sejati, berharap lekas berjumpa dengan seseorang yang siap bersamamu sampai nanti, namun Allah tak pernah ada di dalam hati dan perbaikan diripun tidak pernah kamu lakukan.

Memang kamu fikir jodoh itu bisa dibeli dengan harta? Tidak. Jodoh itu harusnya dijemput, dan cara menjempuntnya mudah, yaitu cukup dekati saja yang menciptakannya sembari melakukan perbaikan diri tanpa henti.

Harusnya, Dekati Allah Terlebih Dahulu Dan Mintalah Petunjuk Terbaik Dari-Nya

http://internasional.kompas.com

Harusnya yang kamu lakukan agar harapanmu cepat menemukan titik temu adalah dekati Allah terlebih dahulu, dan mintalah petunjuk terbaik dari-Nya. Karena bila memang sudah saatnya kamu berjumpa dengan apa yang telah kamu harapkan, tentu Allah akan memudahkan jalannya.

Pastikan Kamu Hanya Berharap Pada-Nya, Karena Pasti Allah Akan Arahkan Hatimu Untuk Menemukan Yang Terbaik

Digaleri.com

Pastikan kamu hanya berharap pada-Nya, karena pasti Allah akan arahkan hatimu untuk menemukan yang terbaik. Jangan terlena untuk terburu-buru berharap pada selain-Nya, walau yang nampak didepan mata sangatlah baik, karena terkadang hal itu hanya ujian bagimu.

Berdoalah Semoga Allah Segera Mendekatkanmu Dengan Dia Yang Telah Dituliskan-Nya Bersamamu Di Lauhul Mahfudz

suaramuslimah.com

Oleh karenanya libatkan Allah selalu, berdoalah semoga Allah segera menedekatkanmu dengan dia yang telah dituliskan-Nya di lauhul mahfudz.

Karena insayaallah dengan terus kamu mendekati-Nya dengan doa-doamu, maka Dia-pun akan mempertemukanmu dengannya, jodoh yang telah kamu nanti selama ini.

Karena Allah Akan Membuat Kisah Indah Pada Akhir Penantianmu, Bila Kamu Sendiri Tahu Caranya Berkeluh Kesah Hanya Pada-Nya

mediamusimah.com

Karena Allah akan membuat kisah indah pada akhir penantianmu atau diakhir pencarianmu, bila kamu sendiri tahu caranya berkeluh kesah hanya pada-Nya.

Allah akan selalu membuatmu baik-baik saja dengan segala ketentuan-Nya, bila dari awal kamu telah pandai menempatkan Allah dengan urutan nomor satu didalam hati, dan tentu cinta yang kamu harapkan akan Allah persembahkan. Insyaallah