Bagaimana Kamu Akan Semangat Menjalani Hidup, Jika Menyemangati Diri Dengan Bergantung Pada Allah Jarang

  • 1.3K
    Shares

Ketahuilah, kekuatan terbesar manusia itu adalah dengan bergantung kepada Allah, maka bila kamu merasa hidupmu kurang bergairah dan seakan-akan menjenuhkan, bisa jadi karena kamu memang jarang bergantung kepada-Nya.

Karena siapapun yang bergantung kepada Allah sudah pasti akan Allah anugerahkan kebaikan, kedamaian, dan kebahagiaan hidup yang hakiki.

Tidak Perlu Mencari Penyemangat Hidup Diluaran Sana, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Bersama Allah Itu Jauh Menenagkan

instagram.com/tyaihink

Untuk itu tidak perlu kamu sibuk-sibuk mencari solusi agar hidupmu lebih bergairah dan bersemangat, apalagi penyemangat hidup yang kamu maksud adalah sebuah hiburan keduniaan.

Sebab sungguh ketika kamu kurang bahagia, seakan hilang gairah hidup, pikiran menjadi sumpek, itu bukan karena kamu kurang refreshing, tapi kurang dari mengingat-Nya.

Kamu harus tahu, bahwa ketenangan hidup yang sesungguhnya itu tak bisa dibeli dengan dunia, tapi dengan terus mengingat-Nya, bersaman-Nya, dan bergantung kepada-Nya.

Semangatilah Diri Sendiri Dengan Terus Mengingat dan Menyebut Kebesaran-Nya

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Karenanya, semangatilah diri sendiri dengan terus mengingat dan menyebut kebesaran-kebesaran Allah, sebab dengan kita mengingat yang demikian, maka pasti keadaan kita akan selalu damai.

Lalu apa penyebab kebosanan hidup itu kerap kali menyapa hati? itu karena kamu selalu memberi celah pada hatimu dari melupakan-Nya.

 

Coba Saja Kamu Selalu Dekat Dengan Allah, Maka Pasti Kamu Tidak Akan Ada Kesempatan Untuk Bersedih

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Sebab coba saja kamu selalu mendekat pada Allah, selalu datang kepada-Nya setiap saatnya, meski hanya sebatas indahnya berdzikir dari mengangungkan-Nya, maka pasti kamu tidak akan ada ksempatan untuk bersedih dalam hidupmu.

Ajarkan Pada Hati Untuk Tak Lepas Dari Mengingat-Nya, Agar Sampai Kapanpun Kamu Selalu Damai Menjalani Hidup

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Jadi mulai dari sekarang ajarkanlah hati untuk tak lepas dari mengingat-Nya, bergantung kepada-Nya baik dalam keadaan susah mapun senang, maka tentu hidup yang kamu miliki akan selalu indah.

Kamu akan selalu damai menjalani hidupmu, jika setiap waktu yang kamu miliki selalu kamu isi untuk terus menyadari keangunga-keagungannya.

 

 

Karena Hatimu Akan Selalu Penuh Dengan Kedamaian, Hidupmu Akan Selalu Bergairah, Jika Kamu Pandai Dalam Mengingat-Nya

instagram.com/nafisahfauziyyahh

Karena hatimu akan selalu penuh dengan kedamaian, hidupmu akan selalu bergairah sebab kebahagiaan selalu menyanding, tatkala kamu pandai dalam mengingat-Nya dan selalu menjadikan kebesaran-Nya rujukan untuk mensyukuri apa yang telah kamu miliki saat ini.