Bagaimana Kamu Akan Menerima Apa Adanya, Jika Belum Tulus Mencintainya? Karena Ketulusan Adalah Modalnya

Mencintai itu adalah kerelaan, yaitu rela akan setiap kekurangannya dan bersyukur atas setiap kelebihannya. Darimana kerelaan itu datang? yaitu dari ketulusan.

Dan bagaimana kamu akan menerimanya apa adanya, jika belum tulus mencintainya? Karenanya tuluslah, sebab modal awal kamu berbesar hati menjalin hubungan adalah ketulusan.

Kamu Akan Selalu Bebersesar Hati Atas Apapun yang Ada Pada Dirinya, Jika Diawal Kamu Sudah Tulus Kepadanya

beautynesia.id

Iya kamu akan selalu bersyukur dalam keadaan yang seperti apapun, tatkala kamu sudah mampu berbesar hati, tatkala kamu sudah mampu tulus tanpa tapi.

Kekurangan yang Nampak Sekalipun Tidak Akan Menjadi Masalah, Jika Kamu Sudah Legowo Menyayanginya

beautynesia.id

Bahkan ketika setelah lama kamu bersamanya, ada kekurangan yang nampak darinya, yang sebelumnya kamu tidak tahu, kamu akan baik-baik saja menerimannya jika dari awal kamu sudah legowo mencintainya.

Kamu Tidak Akan Pernah Jemu Mencintainya, Ketika yang Ada Dalam Hatimu Hanyalah Rasa Pengertian

beautynesia.id

Kamu bahkan tidak akan pernah jemu mencintainya, ketika yang ada dalam hatimu hanyalah rasa pengertian, memahami setiap hal yang ada pada dirinya dengan segenap kerendahan hatimu.

Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Ingin Menyerah Saat Bosan Datang, Ketika Kamu Sudah Benar-Benar Menyanginya Lillah

beautynesia.id

Ketika kamu bosan, kaetika hal yang tidak menyenangkan terjadi, tentu tidak akan mudah kamu merasa jemu jika kamu sudah benar-benar menyayanginya lillah karena Allah.

Karena Keadaan Seperti Apapun Tidak Akan Merubah Rasamu, Jika Kamu Telah Mampu Membidik Hatimu Dengan Ketulusan

beautynesia.id

Karena keadaan seperti apapun, kekurangan yang nampak seberapa banyak, tidak akan merubah rasamu kepadanya, jika kamu sendiri telah mampu membidik hatimu dengan ketulusan.

loading...
loading...