Bagaimana Jika Kenyataannya, Orang yang Kamu Sebut Dalam Doa Ternyata Menyebut Orang Lain Dalam Doanya?

Bagaimana jika pada kenyataannya, seseorang yang kamu sering sebut dalam doa ternyata menyebut nama orang lain dalam doanya? Pertanyaan ini mungkin pernah muncul dalam benak seseorang yang mencintai seseorang dalam doa.

Mungkin itu kamu, iya kamu yang saat ini sedang menikmati rasa cinta tapi lebih dalam doa saja. Dan kamu tidak usah merasa sedih dengan memikirkan hal-hal buruk tersebut, cukup kamu tahu saja bahwa Allah maha baik dalam mendengarkan pinta.

Jangan Dulu Bersedih, Sekalipun Dia Menyebut Orang Lain Dalam Doanya Belum Tentu Dia Akan Berjodoh Dengannya

nstagram.com/muslimahinspirasiid

Jangan dulu bersedih dan berputus asa mengingat yang demikian, karena sekalipun dia menyebut orang lain daam doanya, belum tentu dia akan berjodoh dengannya.

Allah maha tahu yang terbaik, tidak peduli segetol apapun dia menyebut nama orang lain dalam setiap doanya, jika memang dia baik untukmu maka pasti doamu akan terkabul untuk bersamanya, dengan jalan yang pastinya elegan.

Jodoh Allah yang Pegang, Sekuat Apapun Dia Mengharpkan Orang Lain, Bila Jodohnya Tetap Kamu Maka Pasti Akan Sampai Kepadamu

nstagram.com/muslimahinspirasiid

Karena jodoh itu Allah yang pegang, jodoh itu Allah yang atur, maka sekuat apapun dia mengharapkan orang lain dalam setiap doanya, bila memang jodohnya adalah kamu, maka tetap dia akan sampai kepadamu dengan cara-Nya yang luar biasa.

Allah akan memberi jalan yang kamu sendiri mungkin tidak pernah menyangkannya, sebab itulah mengapa pasrah saja ketika kamu sedang meminta dia di dalam doamu.

Jangan Khawatir, Berdoa Saja Terus Kepada Allah, Hingga Allah Menjawab Doa-doamu Dengan Sempurna

nstagram.com/muslimahinspirasiid

Jangan merasa khawatir, berdoa saja kamu terus kepada Allah, mintalah yang terbaik kepada-Nya, hingga akhirnya Allah pun menjawab doa-doamu dengan sempurna.

Jangan berpikir terlalu berat, agar kamu tetap semangat menghaturkan apa yang sedang membuat hatimu bergetar ketika mengingatnya, sungguh bila memang sudah yang terbaik untukmu pasti akan Allah berikan kepadamu.

Sekalipun Bukan Dia yang Ada Dalam Doamu yang Menjadi Jodohmu, Tetap Saja Pilihan Allah Adalah yang Terbaik

nstagram.com/muslimahinspirasiid

Dan sekalipun bukan dia yang ada dalam doamu yang menjadi jodohmu kelak, maka tetap saja pilihan Allah adalah yang terbaik untukmu, karena Allah snagat tahu siapa yang benar-benar pantas untukmu.

Intinya, berdoa saja terus menghaturkan apa yang sedang kamu harapkan, jika memang dia baik maka Allah akan menjadikan nyata kamu hidup bersama, dan jika bukan dia yang terbaik maka pasti Allah akan menyandingkanmu dengan yang lebih baik.

Jangan Ragu, Terus Saja Berdoa Tentangnya Kepada Allah, Hingga Nanti Allah Menjadikan Nyata Apa yang Kamu Pinta

nstagram.com/muslimahinspirasiid

Jadi jangan pernah ragu sedikitpun saat berdoa, terus saja berdoa tentangnya kepada Allah, teruslah mencintainya lewat doa-doa terbaikmu, hingga nanti Allah menjadikan nyata apa yang kamu pinta selama ini.

Ingat, tidak akan pernah sia-sia doa yang telah sampai ke langit, kamu pula tidak akan pernah kembali dengan tangan hampa, karena Allah pasti menyiapkan yang terbaik untukmu.